Minggu, 11 Mar 2018 22:51 WIB

Ini Kendala Turing saat Kendarai Lamborghini

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Ini Kendala Turing Kendarai Lamborghini Foto: dok. Lamborghini Ini Kendala Turing Kendarai Lamborghini Foto: dok. Lamborghini
Bandung - Kendala saat melakukan turing sepertinya merupakan hal yang biasa terjadi, apalagi turing mengendarai supercar seperti Lamborghini. Contoh kecilnya mesin kepanasan jadi kendalanya.



Seperti yang disampaikan Presiden Direktur Prestige Image Motor Cars, Rudy Salim, turing dengan Lamborghini hanya terkendala dengan mesin yang kepanasan.

"Pada dasarnya memang mobil Lamborghini, memang harus ada perhatian khusus. Jadi memang ada beberapa yang overheat," ujarnya kepada wartawan, di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat.

Namun, lanjut Rudy mengatakan, kendala tersebut tidak jadi masalah besar, biasa saja. Sebab, mobil kembali normal lagi.



"Tapi bukan berarti mobilnya malfunction tapi memang hanya benar-benar overheat," lanjutnya.

Mesin yang terlalu panas itu menurut Rudy karena mobil dengan kapasitas mesin yang besar, namun dengan kondisi berkendara yang kurang lancar atau biasa disebut idle.



"Karena terlalu lama idle, ketika mobilnya sudah jalan juga sudah normal lagi," ucapnya.

Di luar itu, para pencita Lamborghini melanjutkan perjalanan dari Cirebon menuju Bandung pada hari kedua, tepatnya di Gedung Sate. Selain karena anggota Lamborghini club Indonesia (LCI) Bandung yang sangat kompak, tujuan mereka menyambangi Gedung Sate ini untuk mempromosikan wisata Indonesia ke kancah internasional.

"Gedung yang paling bersejarah di Bandung untuk secara tidak langsung mempromosikan ke seluruh mancanegara," ujar Presiden LCI, Yuswo Tirto Widjojo atau kerap disapa Oom Boutje, di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat. (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed