Jumat, 09 Mar 2018 18:35 WIB

Rombongan Touring Lamborghini Alami Kecelakaan di Tol Cipali

Khairul Imam Ghozali, Idham Kholid - detikOto
Rombongan touring Lamborghini saat berangkat dari Jakarta tadi pagi. Foto: Khairul Imam Ghozali Rombongan touring Lamborghini saat berangkat dari Jakarta tadi pagi. Foto: Khairul Imam Ghozali
Cirebon - Insiden kurang mengenakkan terjadi pada komunitas Lamborghini yang tengah menggelar touring ke Cirebon. Mobil peserta touring terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cipali, Jawa Barat. Pihak operator tol mengatakan ada korban luka dalam kejadian ini.

Petugas call center Tol Cipali, Bembie, menyampaikan kecelakaan terjadi di KM 89 arah Cirebon pukul 12.43 WIB.

"Kan ini dikawal mobil patwal, kendaraan kedua Lamborghini, ketiganya Honda HR-V, keempatnya Lexus. (Yang menabrak awal mobil) keempat," kata Bembie saat dihubungi detikcom pukul 17.50 WIB, Jumat (9/3/2018).



Penanganan kecelakaan itu sudah selesai dan lalu lintas kembali normal. Bembie menuturkan ada korban luka ringan.

"Luka ringan saja, luka lecet," tuturnya.

detikOto sendiri mengikuti touring ini namun rombongan mobil yang ditumpangi detikOto terpisah dengan rombongan yang mengalami kecelakaan ini, sehingga tidak melihat langsung tabrakan.

Dari informasi sementara, mobil Honda HR-V yang paling parah kerusakannya, hampir seluruh bagian ringsek. Lalu mobil Patwal yang mengawal turing rombongan juga cukup parah kerusakannya di bagian belakang mobil.



Mobil Lamborghini yang merupakan salah satu anggota komunitas mengalami kerusakan di samping kanan belakang bodi mobil.Sedangkan mobil SUV Lexus tidak mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kecelakaan ini terjadi kabarnya terjadi karena faktor adanya perbaikan jalan sehingga jalan menyempit. Sampai berita ini ditulis, detikOto masih mencoba meminta klarifikasi dari pengguna mobil yang terlibat. (khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed