Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 20 Desember 2017, 13:14 WIB

Pencinta Vios Nantikan Kehadiran Model Baru

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Pencinta Vios Nantikan Kehadiran Model Baru Foto: TSVC
Jakarta - Toyota telah menyegarkan sedan Vios. Toyota Vios model 2018 ini hadir lebih segar dengan tampilan baru di Singapura. Pencinta mobil sedan di Indonesia mengharapkan mobil bisa segera datang ke Indonesia.

Hal itu tercuat dalam kopi darat gabungan komunitas pengguna mobil Vios, TSVC (Toyota Soluna Vios Club) dan TVCI (Toyota Vios
Club Indonesia) yang diikuti sedikitnya 30 kendaraan yang terdiri dari Toyota Vios dan Toyota Soluna pada Minggu, 10 Desember 2017 di kawasan Tendean, Jakarta.



"Sebagai komunitas pengguna Vios, kami berharap semoga Toyota Vios terbaru juga dihadirkan di Indonesia dalam waktu dekat," ujar founder TSVC Rizky Basworo

Namun meskipun Toyota belum berencana menghadirkan sedan terbaru itu di Indonesia, komunitas ini akan bisa segera melihat Vios model baru karena mereka akan melakukan touring mengunjungi komunitas pengguna Vios di Malaysia dan Singapura pada tahun 2018 mendatang.

"Itu menjadi salah satu agenda kami di tahun 2018," ujarnya.

"Agenda kopdar ini juga untuk membahas pembahasan tentang kegiatan lainnya yang berguna bagi keberlangsungan silaturahmi antara TSVC dengan TVCI ke depannya," jelas Ketua Umum TSVC Frendzy Purba.

Kopdar gabungan ini diakhiri dengan serah terima seragam yang dilakukan Frendzy dan Berry Saifuddin selaku Ketua Umum TVCI.

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed