Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 24 November 2017, 18:31 WIB

Pertamina Kopdar dengan Komunitas Mobil

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Pertamina Kopdar dengan Komunitas Mobil Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - PT Pertamina Lubricants menggelar acara kumpul-kumpul dengan komunitas Fastron Weekend Drive PT Pertamina Lubricants. Namun bukan cuma kumpul-kumpul saja. Para komunitas yang hadir juga diberi bekal pengetahuan tentang pelumas.

Mulai dari kualitas oli yang baik, kandungan dalam pelumas, hingga cara memilih pelumas yang kualitasnya bagus.

"Kami juga menyampaikan topik penentu kualitas pelumas yang langsung disampaikan oleh product development kami. Semakin komunitas aware dengan kualitas pelumas, semakin mereka bisa memilih pelumas yang memang sudah teruji dan sesuai dengan standar mobil mereka," ujar Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants, Fitri Erika, kepada detikOto di Jakarta.

Kumpul komunitas itu diadakan Kamis (23/11/2017) malam di sebuah cafe di Jakarta. Pertamina menganggap komunitas punya peran penting, komunitas bisa merasakan langsung kualitas pelumas Pertamina.

"Acara kopdar merupakan salah satu upaya kami untuk membangun relasi yang baik dengan member dari berbagai komunitas mobil sekaligus sebagai wadah bagi mereka untuk berkenalan, membangun networking dan juga sebagai wadah dimana mereka bisa sharing ide dan pengalaman," tutur Erika.

Selain kumpul-kumpul sambil dibekali pengetahuan tentang pelumas, acara ini digelar juga bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi dengan komunitas.

"Kami memiliki sebuah program dengan nama Fastron Weekend Drive yang memang menaungi berbagai ragam komunitas, disitu mereka bisa saling bertemu dan bertukar pendapat," tutup Erika. (khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +