Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 07 September 2017, 11:50 WIB

Ini Asyiknya Jadi Anggota Komunitas Mobil Honda Freed

Aris Mashudi - detikOto
Ini Asyiknya Jadi Anggota Komunitas Mobil Honda Freed Foto: Hofos
Jakarta - Selain menambah teman baru, menjadi anggota komunitas mobil biasanya akan mendapatkan keuntungan. Apa yang ditawarkan komunitas Honda Freed yang tergabung dalam Hofos (Honda Freed Owner Indonesia)?

"Banyak sekali keuntungan dan kemudahan yang diperoleh apabila kita menjadi anggota sebuah komunitas, dalam hal ini Hofos. Berbagai macam solusi dari berbagai macam masalah kendaraan banyak terpecahkan melalui pengalaman dari member lain. Belum lagi diskon dan kemudahan lain yang bisa di dapat pada saat servis kendaraan. Baik itu melalui bengkel resmi atau bengkel rujukan lainnya," ujar Waketum Hofos Denis Septorano.

Event yang dilaksanakan oleh Hofos pun banyak sekali, dari mulai event Chapter sampai dengan Hofos Pusat. Di antaranya Kopdar Rutin Chapter, Futsal, Kontes Modifikasi, Touring dan lain lain.

Saat ini Hofos (Honda Freed Owner Indonesia) memiliki lebih dari 2.400 member yang tersebar dalam 29 chapter yang tersebar indonesia, untuk mejadi bagian dari Hofos tidaklah susah, hanya register ke www.hofos.org atau mengunjungi Facebook Hofos Indonesia.

Event terbaru yang sudah mereka laksanakan adalah kumpul bareng di Taman Wiladatika Cibubur dengan tema Rawe Rawe Rantas Malang Malang Putung. Acara tersebut berlangsung pada tanggal 20 Agustus 2017,di awali dengan konvoi dari SCBD lot 17 menuju acara pelaksanaan di cibubur yang diikuti tak kurang dari 215 mobil Honda Freed.

Aneka macam perlombaan mulai dari tarik tambang, balap karung, dan lomba kreatif lainnya yang diikuti oleh semua kalangan dari anak anak sampai dengan ibu ibu keluarga besar Hofos, selain itu juga ada kontes modifikasi yang mana pesertanya berasal dari member Hofos.

HofosHofos Foto: Hofos


Banyak sekali hadiah dan doorprice yang dibagikan kepada para member dan keluarga, karena acara ini tidak terbatas dan mengikat hanya untuk member tetapi untuk semua keluarga besar Hofos Indonesia.

"Kegiatan ghatering kali ini selain untuk memperingati hari kemerdekaan acara ini juga dalam rangka mempererat tali silahturahim antar chapter dan anggota untuk menjadi satu keluarga yaitu HOFOS (Honda Freed Onwers Indonesia)," ujar Ketua Umum Hofos, Abah Lucky FL.


(ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed