Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 31 Agustus 2017, 16:25 WIB

Komunitas CruzOr Indonesia Punya Nakhoda Baru

Dina Rayanti - detikOto
Komunitas CruzOr Indonesia Punya Nakhoda Baru Foto: Komunitas CruzOr Indonesia
Tangerang - Momen pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pertengahan Agustus kemarin bukan hanya menjadi pameran otomotif semata namun juga dimanfaatkan oleh para klub mobil untuk menggelar acara Kopi Darat alias Kopdar sesama anggotanya.

Seperti yang dilakukan komunitas penggemar Chevrolet Cruze dan Orlando (CruzOr) Indonesia. Dalam kesempatan yang sama, CruzOr juga mengumumkan kini telah memiliki Ketua Umum baru setelah yang lama mengundurkan diri.

"Sehubungan dengan pengunduran diri saudara Dani Tedjo sebagai Ketua Umum CruzOr Indonesia di penghujung Juli lalu, maka saat ini kendali organisasi sepenuhnya ada di tangan Hari Marwanto yang sebelumnya adalah Wakil Ketua Umum," ungkap Kabid Humas CruzOr Indonesia, George Ardianda dalam keterangan resminya, Jumat (31/8/2017).

George juga mengungkapkan meski berganti ketua namun program-program yang telah ditetapkan akan terus dijalankan dan dalam waktu dekat akan dilakukan penataan ulang struktur organisasi menyeluruh.

Kegiatan kopdar ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan CruzOr Indonesia agar para anggotanya bisa terus berkumpul.

"Momen ini kami gunakan untuk mempertegas eksistensi CruzOr Indonesia sebagai salah satu komunitas eksklusif penggemar Chevrolet Cruze dan Orlando di tanah air," ujar Hari Marwanto, Ketua Umum CruzOr Indonesia.

"Momen pameran seperti GIIAS ini memang sudah rutin kami kombinasikan dengan acara Kopdar, di mana kami dapat kesempatan untuk berkumpul sekalian sharing tentang banyak hal yang berhubungan dengan perkembangan dunia otomotif saat ini," jelas Hari. (dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed