Touring ke Carita, HOFOS Tingkatkan Disiplin Berkendara

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Rabu, 02 Nov 2016 07:52 WIB
Foto: Hofos
Pandeglang - Sebanyak, 45 unit Honda Freed dari komunitas HOFOS dari Chapter BEST (Bekasi dan sekitarnya) pada tanggal 22 - 23 Oktober 2016 mengadakan touring yang ke-4 kalinya di tahun 2016.

Pada touring kali ini, HOFOS Chapter BEST mengadakan touring ke daerah Provinsi Banten bertajuk 'HOFOS Chapter BEST Holiday to Coconut Island Carita'.

Total peserta yang mengikuti touring sekitar 150 orang yang diantaranya terdiri dari anggota dan keluarga masing-masing. "Pada kesempatan kali ini, HOFOS Chapter Best mengusung tema 'We are not perfect, but we complete each other by our friendship'," jelas Ketua HOFOS Chapter BEST, Woko.

Para member pun mendapatkan pengalaman berkendara yang sesuai dengan aturan lalu lintas, etika berkonvoi dan menghargai sesama pengguna jalan raya.

"Tujuan dari pada touring kali ini adalah meningkatkan dan menumbuhkan rasa semangat kekeluargaan, kekompakan antar sesama member, meningkatkan sikap disiplin berkendara dan juga sekaligus mengenalkan komunitas kami kepada masyarakat luas di jalur yang kami lalui," ungkap ketua HOFOS Chapter BEST Woko.

Berbagai kegiatan yang dilakukan diantaranya tukar kado, berenang bersama dan membuat susunan Honda Freed menjadi huruf BEST, sehingga rasa kekeluargaan di antara member bisa terjalin dengan baik.

dok HOFOSFoto: Hofos
dok HOFOS


Saaat ini member HOFOS (Honda Owner Indonesia) berjumlah sekitar 2.000-an yang tersebar dari Aceh sampai Papua. Dan di tahun 2016 ini HOFOS Chapter BEST mendapatkan perhargaan sebagai Chapter terbaik dari Ketua Umum HOFOS. "Semoga dengan Touring kali ini bisa lebih mempererat tali silaturahim member HOFOS pada umumnya dan HOFOS Chapter BEST pada khususnya," ujar Woko.


(ddn/ddn)