Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 31 Desember 2015, 08:31 WIB

Rayakan Ultah, Komunitas Blazer Kian Kompak

Niken Purnamasari - detikOto
Rayakan Ultah, Komunitas Blazer Kian Kompak Foto: Chevrolet Indonesia
Salatiga - Komunitas Blazer Indonesia Club (BIC) merayakan hari jadi ke-14 tahun di Salatiga, Jawa Tengah. Serangkaian kegiatan acara disusun untuk memeriahkan hari jadi komunitas penggemar maupun pemilik Chevrolet Blazer itu.

Acara yang berlangsung di Agrowisata Salatiga itu diikuti oleh 2.000 anggota komunitas Blazer Indonesia Club dan 300 mobil Chevrolet Blazer dari Pulau Jawa. Direktur Komunikasi dan Hubungan Eksternal Chevrolet, Yuniadi Haksono Hartono bangga melihat kekompakan serta dedikasi dari anggota BIC di seluruh Indonesia.

"Chevrolet Indonesia amat mendukung kegiatan yang dapat menyatukan dan mempererat keakraban diantara komunitas pencinta mobil Chevrolet. Kami bangga melihat dedikasi dari para pencinta dan pengguna mobil Blazer dari seluruh Indonesia," ungkap Yuniadi, dalam siaran pers yang diterima detikOto, Kamis (31/12/2015).

Sejumlah rangkaian acara seru dan menarik dirancang untuk memeriahkan hari jadi komunitas yang didirikan pada 15 September 2001 itu. Salah satunya Indonesia BlazerFest yang baru pertama kalinya diadakan. Para anggota yang hadir dapat melihat Chevrolet Blazer yang telah dimodifikasi dengan berbagai variasi. Suguhan musik dari band performance, live DJ juga membuat suasana semakin meriah.

Tak hanya bersenang-senang dalam merayakan hari jadi Blazer Indonesia Club. Acara juga diisi dengan kegiatan sosial berupa santunan kepada anak-anak penyandang disabilitas dan yatim piatu dalam BIC Care.


(nkn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed