Masih Pandemi, Pameran Motor Digelar Virtual, Catat Tanggalnya

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Rabu, 11 Nov 2020 08:03 WIB
Para wanita cantik turut memeriahkan pameran IIMS Motobike Expo 2019. Mereka memperkenalkan motor-motor yang dipamerkan kepada pengunjung.
IIMS Motobike digelar bulan depan secar offline dan online. Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Pandemi virus Corona (COVID-19) masih melanda Indonesia. Pameran otomotif yang biasa dilakukan saban tahun pun terpaksa harus ditiadakan. Sebagai gantinya, penyelenggara pameran otomotif menggelar acara secara virtual.

Dyandra Promosindo akan menyelenggarakan pameran otomotif bertajuk IIMS Motobike Hybrid Show. Pameran otomotif roda dua ini akan digelar secara virtual juga pada tanggal 4-13 Desember 2020.

Dyandra menyebut IIMS Motobike ini digelar dengan konsep event hybrid, yaitu kombinasi pameran online (virtual) yang dapat diakses di mana saja, serta pameran offline dengan menerapkan protokol kesehatan di MotoVillage, Jakarta.

"Mengadakan event Hybrid adalah alternatif di kondisi New Normal, dan pilihan MotoVillage, Jakarta sebagai offline venue yang sudah akrab di kalangan bikers Jakarta, serta dapat beroperasi di masa PSBB Transisi sebagai bagian dari Mall adalah pilihan yang tepat. Kami berkomitmen untuk mendorong dan membantu program promosi dan penjualan industri otomotif yang terdampak dari pandemi Covid-19." ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo.

IIMS Motobike memasuki hari terakhir. Acara yang digelar di Istora, Jakarta ini masih ramai dikunjungi warga.IIMS Motobike. Foto: Rifkianto Nugroho

Selain pameran sepeda motor, acara ini juga akan mempersembahkan berbagai program promo menarik. Memanfaatkan momen akhir tahun, IIMS Motobike Hybrid Show akan menyuguhkan berbagai program menarik seperti 'Year End Sale & Auction!!' sebagai program unggulan, dan 'Flash Sale momen hari belanja online nasional 12.12.20'.

Akan hadir pula program Virtual Unboxing & Product Review bersama figur otomotif ternama di Indonesia. Parade & Catwalk Show, yang menjadi ikon IIMS Motobike di perhelatan tahun lalu, kembali hadir secara virtual menampilkan motor-motor custom, edisi khusus, modifikasi dari perwakilan brand dan karya builder, modifikator, serta komunitas di Tanah Air.

Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) sebagai kompetisi modifikasi motor listrik pertama di Indonesia untuk pertama kalinya akan turut hadir meramaikan acara IIMS Motobike Hybrid Show secara online dan offline. Kompetisi modifikasi motor listrik ini seharusnya dihadirkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) pada April 2020 lalu yang terpaksa dibatalkan karena pandemi. Nantinya, pengunjung dapat membeli karya modifikasi motor listrik melalui program lelang.

Di tahun ini, IIMS Motobike Hybrid Show berinisiatif memasuki segmen sepeda sebagai alat transportasi roda dua yang sedang digandrungi masyarakat. Beragam produk sepeda siap menambah kemeriahan program 'Year End Sale & Auction!!' selama pameran berlangsung.



Simak Video "Mulai Hari Ini GIIAS 2018 Dibuka Untuk Umum!"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)