Kamis, 24 Okt 2019 07:52 WIB

Laporan dari Tokyo

Suzuki Poles Swift Jadi Lebih Sporty

Mochamad Zhacky - detikOto
Suzuki Swift. Foto: Mochammad Zhacky
Tokyo -

Suzuki Motor Corporation (SMC) menampilkan model terbaru Suzuki Swift di Tokyo Motor Show (TMS) 2019. Suzuki Swift kini tampil lebih sporty.

Suzuki Swift model baru ini berbeda dengan model lama. Perbedaan jelas terlihat mulai dari bagian depan hingga interior.

Pada bagian depan, wajah Suzuki Swift lebih terlihat garang karena bentuk lampu berbeda. Perubahan juga terlihat pada bagian bumper.

Pada bagian samping, sekilas, tidak ada perubahan dengan model yang lama. Namun, sisi interior terlihat perubahan yang drastis.

Interior Suzuki Swift terbaru ini sudah modern. Sistem hiburannya digital, bagian dasbor dipercantik dengan tambahan warna.

Sayangnya, belum diketahui apakah Suzuki Swift model sporty ini akan dipasarkan di Indonesia atau tidak.

Representative Director and President SMC Toshihiro Suzuki sebelumnya memastikan pihaknya berkomitmen menghadirkan mobil dan motor yang memiliki nilai tersendiri bagi para konsumennya. Dia menyakini mobil kecil memiliki masa depan yang cemerlang di kemudian hari.

"Suzuki akan terus memproduksi mobil kecil, compact car dan motor yang bernilai bagi para konsumen, dan percaya mobil kecil akan membuat masa depan yang besar," kata Toshihiro dalam sambutannya di TMS 2019, Rabu (23/10/2019).





Simak Video "Sisi Futuristik e-Racer, Mobil Balap Berteknologi Otonom "
[Gambas:Video 20detik]
(zak/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com