Sabtu, 27 Jul 2019 13:43 WIB

Menjelang Penutupan, GIIAS 2019 Padat Dikunjungi

Ridwan Arifin - detikOto
Suasana GIIAS Foto: detikoto Suasana GIIAS Foto: detikoto
Jakarta - Perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2019 sudah resmi bergulir sejak Kamis (18/7/2019). Terhitung tinggal satu hari lagi pada 28 Juli 2019 GIIAS resmi ditutup.

Dalam pantauan detikcom, arena GIIAS di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (27/7/2019) saat weekend ini masih padat dikunjungi pengunjung. Mereka datang dari beragam kalangan baik perempuan dan laki-laki, tua dan muda, serta keluarga terlihat cukup antusias nih, untuk datang ke pameran yang diadakan satu tahun sekali ini.



Salah satunya Rizky pria asal Semarang ini datang bersama keluarganya dalam pameran GIIAS.

"Saya baru pertama kali datang ke GIIAS, nemenin bapak sama teman-teman nya, ga tau pada keliling di mana," ujar Rizky saat berbincang bersama detikcom, Sabtu (27/7/2019).

Suasana GIIAS 2019Suasana GIIAS 2019 Foto: detikoto


Selain mencari referensi dalam memilih mobil, Rizky juga ingin memanjakan mata dengan melihat ragam modifikasi kendaraan. "Lagi cari mobil modifikasi, emang saya senang dengan modif," ujarnya.

Selain Rizky, ada pengunjung lain yang mengaku sangat terbantu dengan adanya event otomotif tahunan ini. Sebab ia sedang mencari mobil baru.



"Ya kebetulan saya sedang cari mobil-mobil baru. Dengan adanya event seperti ini cukup membantu, sebab ada bermacam merk dan promo yang ditawarin. Sekarang lagi cari model SUV, pilihannya antara Pajero atau Toyota Fortuner," ungkapnya kepada detikcom.

Namun ia mengatakan untuk model yang di-display setiap masih terbilang kurang lengkap. Memang diketahui tidak semua lini produk dapat dibawa oleh setiap pabrikan.



Terakhir Iis seorang ibu warga Cisauk, Serpong awalnya mengaku sedang mencari info tentang kendaraan bermotor roda dua, namun karena merknya tidak ikut di pameran maka ia urungkan niatnya.

"Saya datang sama suami saya tadinya nyari merk motor, eh ternyata yang dicari tidak ada. Akhirnya si bapak malah mau tuker tambah mobil," ungkap Iis.

Simak Video " Keren! Kursi Mobil Ini Fleksibel Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com