Jumat, 19 Jul 2019 09:59 WIB

Di GIIAS 2019, Beli Mobil Bisa Dapat Asuransi Gratis

Akfa Nasrulhak - detikOto
Foto: Rifkianto Nugroho Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sudah resmi dibuka. Beragam vendor mobil unjuk gigi untuk memikat para pencinta otomotif.

Bagi Anda yang sedang berniat membeli mobil, di pameran ini Anda bisa memilih mobil idaman. Apalagi jika sudah memiliki anggaran khusus untuk membeli mobil, tinggal menentukan saja mobil apa yang paling cocok untuk dimiliki.

Selain itu, menyiasati membeli mobil di pameran otomotif ini bisa menjadi salah satu momen yang terbaik. Karena di tempat inilah biasanya Anda bisa menemukan beragam promo menarik yang ditawarkan baik dari produsen mobil maupun dari pihak pembiayaan.

Anda yang sedang mencari-cari promo mobil di GIIAS 2019, ada lho promo beli mobil bisa dapat asuransi gratis. PT BCA Finance selaku anak perusahaan PT Bank Central Asia (BCA) yang bergerak di bidang pembiayaan memberikan promo menarik bernama Program Kredit Mobil Gratis Asuransi 1 Tahun.


Saat membeli mobil di pameran ini, Anda tak perlu memikirkan biaya asuransi untuk tahun pertama, karena BCA Finance memberikannya secara gratis. Setelah tahun pertama, konsumen bisa melakukan penutupan asuransi untuk tahun ke-2 dan selanjutnya.

Tak cuma itu, benefit yang akan dirasakan langsung oleh konsumen yaitu konsumen dapat berhemat senilai Rp 5,2 juta apabila membeli kendaraan dengan harga 250 juta di wilayah Jakarta. Program ini dikhususkan untuk tenor 5 dan 6 tahun yang dikenal dengan nama Fix and Cap, untuk jenis kendaraan penumpang, dan berlaku untuk periode Juli-Agustus 2019.

Adapun program ini berlaku untuk brand Toyota, Daihatsu, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Nissan, Datsun, Mazda, Wuling, DFSK dengan cakupan Jabotabek dan 24 Kota lain di seluruh Indonesia.

Selain promo gratis asuransi, terdapat juga promo gratis penalti untuk konsumen yang melakukan pelunasan di percepat/Early Termination (ET) apabila mengambil program Fix & Cap 5 dan 6 tahun. Gratis biaya penalti ET akan berlaku bila konsumen sudah melewat angsuran ke 36 untuk Fix & Cap 5 tahun dan angsuran ke 48 untuk Fix & Cap 6 tahun.



Simak Video "Tung, Truntung, Tung! Komunitas Mobil Truntung Resmi Berdiri"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com