Kamis, 18 Jul 2019 12:08 WIB

GIIAS 2019

JK di GIIAS: Duduk di Atas Motor Honda Hingga Kenalan dengan Almaz

Rizki Pratama - detikOto
JK saat duduk di atas motor Honda. Foto: Rifkianto Nugroho JK saat duduk di atas motor Honda. Foto: Rifkianto Nugroho
Tangerang - Usai melakukan pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Wakil Presiden Jusuf Kalla menyempatkan diri untuk menyambangi sejumlah brand yang meramaikan pameran tersebut.

Jusuf Kalla memulai kunjungannya ke pameran dengan mengunjungi Booth Honda terlebih dahulu. JK pun langsung nongkrong di Atas Honda ADV 150 terbaru yang belum meluncur.


Dari sana ia bersama rombongan yang ditemani oleh Airlangga Hartarto dan Yohanes Nangoi mengunjungi Toyota dengan mengelus body Toyota Fortuner. Tentunya JK juga tak lupa naik ke panggung Toyota untuk menyapa Toyota Supra terbaru

Setelah itu JK penasaran dengan teknologi mobil konsep Daihatsu yang mengusung otonom. Ia pun sempat menaiki mobil yang tidak ada setirnya itu sembari dijelaskan mengenai mobilnya.

Mobil listrik pun juga tak dilewatkan oleh JK. Mitsubishi Outlander PHEV pun tak lewat dari perhatian JK. Usai dari Mitsubishi pun Rifar Sungkar sempat menyalami JK.


Selanjutnya JK beralih ke mobil China yaitu Wuling. Naik ke atas panggungnya Wuling ia pun berkenalan dengan Almaz.

JK berlanjut ke mobil Eropa. Mercedes-Benz pun disambangi. Ketika akan beralih ke Boot BMW ia pun terlebih dahulu mencicipi mobil terbaru Lexus LS 5000 dan beralih ke BMW untuk melihat teknologi mobil BMW i3 yang sudah bertenaga listrik.

Kunjungan ke BMW mengakhiri kehadiran JK di GIIAS 2019.


Jusuf Kalla berpose dengan Wuling AlmazJusuf Kalla berpose dengan Wuling Almaz Foto: Rifkianto Nugroho


Simak Video " Keren! Kursi Mobil Ini Fleksibel Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com