Senin, 06 Mei 2019 18:34 WIB

Suka Bawa Mobil Sendiri, Agnez Mo Demen SUV Gagah

Ruly Kurniawan - detikOto
Agnes Monica Foto: Andhika Prasetia/detikcom Agnes Monica Foto: Andhika Prasetia/detikcom
Jakarta - Beberapa hal turut berbeda saat dirinya berada di Amerika Serikat dan Indonesia, salah satunya adalah kegiatan berkemudi. Seperti itulah yang dirasa penyanyi kondang asal Indonesia, Agnes Monica, setelah cukup lama tinggal di negeri paman sam tersebut.

Hal itu dikatakan Agnes usai meramaikan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pekan kemarin tepatnya di booth DFSK. Pada kesempatan berbincang bersama beberapa wartawan itu, dirinya bercerita tentang aktifitas nyetir, mobil DFSK yang ia suka, hingga alasan menjadi Brand Ambassador produsen China tersebut.



"Yah kalau di Indonesia saya disetirin. Tapi kalau di Amerika nyetir sendiri," ujar pemilik nama panggung Agnez Mo itu di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (4/5/2019) malam.

"Tentang mobil, saya dari dulu memang suka SUV. Alasannya, karena saya cewek terlebih di entertainment business pasti bawaannya banyak. Terus saya juga ada asisten, dancer, dan saya memang sukanya bareng-bareng biar kebersamaannya berasa," lanjutnya.



Sehingga, DFSK Glory 560, kata Agnez lagi, menjadi kendaraan terpilihnya.

"DFSK Glory 560 cocok untuk mengakomodir orang seperti saya yang aktif dan bisa mengakomodir aktivitas sehari-hari. Desainnya juga sporty, looks-nya oke tapi dalam dan kapasitasnya bagus, apalagi ini 7-seater jadi bisa masuk semua. Saya suka," ucap dia.

Di waktu yang sama, SUV terbaru DFSK Glory 560 juga mendapatkan dua penghargaan bergengsi, yakni Best Low SUV serta Most Tested Car. "Kami bangga Glory 560 mendapat sambutan positif selama perhelatan IIMS 2019 ini. Penghargaan sebagai Best Low SUV, ini akan semakin memacu kami untuk memberikan kualitas produk yg mumpuni dan dan dipercaya oleh konsumen," ujar PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane Dahniarny. (ruk/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com