Kamis, 25 Apr 2019 16:45 WIB

Hyundai Kona Mulai Dijual di IIMS 2019 dengan Harga Rp 363.900.000

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Ridwan/detikOto Foto: Ridwan/detikOto
Jakarta - PT Hyundai Mobil Indonesia menampilkan SUV compact perdana secara publik di Indonesia International Motor Show (2019) JiExpo Kemayoran, pada Kamis (25/4/2019).

"Kami akan melakukan prosesi unveiling untuk publik launch SUV terbaru kami yaitu Hyundai Kona. Hyundai Kona menampilkan desain yang confident, Hyundai Kona dirancang jadi SUV compact penuh gaya dan juga sangat fugsional," ujar President Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno.



Selain itu mobil ini juga sudah menetapkan harga on the road DKI Jakarta di angka Rp 363.900.000. Mobil dikatakan akan bersaing langsung dengan Toyota C-HR dan Mazda CX3.

"Harganya cukup kompetitif di Rp 363.900.000. segmen ini cukup baru di Indonesia dan sudah ada dua dari Toyota dan Mazda, Toyota itu C-HR, Mazda CX3. Mereka itu bermain di compact medium SUV," kata Mukiat.

Mobil ini ditargetkan akan diterima oleh kustomer usia dewasa muda antara 25-35. Namun Mukiat menambahkan tidak menutup kemungkinan untuk usia yang lebih tua tetapi berjiwa muda.



"Hyundai kona ini bisa dikatakan lebih ke anak muda bahkan yang berjiwa muda, makanya modelnya lebih semi informal. Antara 25-35 lebih ke milenial," lanjut Mukiat

Hyundai Kona hanya dijual dalam satu varian saja dengan 5 pilihan warna, Acid Yellow, Dark Knight, Pulse Red, Chalk White, dan Phantom Black. (rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com