Selasa, 16 Okt 2018 08:18 WIB

Catat, Ini Program Menarik Selama IMOS 2018

Luthfi Anshori - detikOto
IMOS. Foto: Hasan Alhabshy IMOS. Foto: Hasan Alhabshy
Jakarta - Pameran otomotif dua tahunan, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) bakal digelar kurang lebih dua minggu lagi. Tak hanya produk-produk motor baru yang ditunggu pecinta otomotif Tanah Air, IMOS 2018 juga akan diisi sejumlah program menarik.

"Selain jadi ajang untuk memamerkan produk-produk sepeda motor terbaru, IMOS 2018 memiliki kekhasan melalui berbagai acara menarik seperti Safety Riding Course, yang berisi penjelasan mengenai berkendara yang baik dan aman sebelum mengikuti kegiatan Test Ride," ujar Presiden Direktur Amara Grup Andy Wirmansyah, selaku pelaksana IMOS 2018.



Aktivitas menarik lain yang digelar di outdoor adalah Moto Meetup yaitu ajang kopdar komunitas pencinta motor dan acara komunitas lainnya seperti Jamboride, Honda Community Gathering Road to Honda Bikers Day 2018, Vintage & Custom Bike Show, Sleep Engine Party, Helmet Custom Paint Show, All About Restoration, Vespa Fun Skill Contest, Dyna Battle Competition, dan Retro Club Lucky Draw.

Tidak hanya itu, masih ada lagi program menarik lainnya seperti Bazaar Promo Helm 'NHK Predator 2V' dengan harga spesial yang diselenggarakan pada 31 Oktober-2 November 2018.



Menutup program-program menarik tersebut, akan diselenggarakan juga talkshow yang membahas mengenai sepeda motor listrik. Talkshow ini melibatkan para pakar yang kompeten di bidangnya dan akan diselenggarakan pada 3-4 November. Menarik banget kan Otolovers?

Sebagai informasi, IMOS 2018 akan diselenggarakan mulai 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

Tiket masuk pameran ini cukup terjangkau. Hanya Rp 20.000 di hari Rabu-Kamis dan Rp 30.000 di hari Jumat-Minggu. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed