Rabu, 23 Mei 2018 09:48 WIB

Ini Menu Baru yang Akan Disajikan di GIIAS 2018

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Suasana pameran GIIAS 2017. Foto: Dadan Kuswaraharja Suasana pameran GIIAS 2017. Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan segera dilaksanakan. Beberapa sajian yang berbeda dengan GIIAS tahun sebelumnya pun siap dihadirkan.

Menurut Project Director Seven Event, Agus Riyadi, pada GIIAS 2018 anggota atau agen pemegang merek (APM) otomotif yang sudah mendaftarkan namanya diharapkan untuk lebih maksimal dalam memberikan informasi mengenai fitur terbaru dan tercanggihnya pada tiap produknya.



Hal tersebut akan didukung dengan disediakannya area khusus dari penyelenggara agar pengunjung yang datang bukan hanya dapat informasi, tapi juga langsung merasakan fitur terbaru dan tercanggih dari masing-masing produk yang dipamerkan oleh para produsen.

"Namanya Beyond Mobility Zone. Di sini pengunjung bukan hanya sesederhana mendapatkan seperti test drive, tapi juga merasakan fitur terbaru dan unggulan dari produk masing-masing produsen harus bisa tampil," ujar Agus kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (22/5/2018) malam.

"Karena kalau di area pameran kan ramai, untuk itu kita harapkan dengan kita siapkan zona ini, teknologi dari tiap produsen benar-benar bisa dilihat dan langsung dirasakan. Dan kita harapkan ini dapat dimanfaatkan oleh APM," tambahnya.

Selain itu, area test drive juga akan lebih dimaksimalkan. Karena kata Agus, belajar dari tahun-tahun sebelumnya, pengunjung yang melakukan test drive hampir dipastikan melakukan pembelian mobil ataupun motor.



"Jadi ketika pengunjung melakukan test drive akan mendapatkan sesuatu yang lebih, sehingga mereka akan tambah yakin untuk membeli kendaraan," katanya.

Yang terakhir adalah disediakannya pemesanan tiket secara online. Karena melihat tahun lalu, pengunjung harus antre panjang terutama di akhir pekan hanya untuk membeli tiket masuk.

"Jadi kami akan sediakan pemesanan tiket online agar pengunjung tidak harus antre panjang-panjang," papar Agus.

GIIAS 2018 akan dilaksanakan mulai 2 Agustus hingga 12 Agustus 2018. Hingga saat ini 27 produsen mobil dan 11 produsen motor telah terdaftar sebagai anggota yang akan unjuk gigi pada GIIAS 2018. (khi/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed