Jumat, 27 Apr 2018 15:21 WIB

Laporan dari IIMS 2018

Mau Tuker Mobil Lama Anda dengan Suzuki Ertiga Terbaru? Bisa Lho..

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Mau Tuker Mobil Lama Anda dengan Suzuki Ertiga Terbaru? Bisa Lho.. Foto: Dadan Kuswaraharja Mau Tuker Mobil Lama Anda dengan Suzuki Ertiga Terbaru? Bisa Lho.. Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - Bukan cuma meluncurkan produk baru ataupun menjual jajaran produknya, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Suzuki juga menghadirkan program trade-in alias tukar tambah. Termasuk produk terbaru mereka All New Suzuki Ertiga.



Seperti yang disampaikan Head of Brand Development & Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donnel, khusus di IIMS 2018 ini, Suzuki menggandeng salah saty anak perusahaan mereka untuk mengatur program teresebut.

Yakni Autovalue, yang ternyata prgogram trade-in tersebut bukan hanya berlaku untuk Suzuki Ertiga terbaru saja, namun juga untuk produk Suzuki lainnya.

"Dan Auotovalue bukan hanya melakukan trade-in kendaraan sebelumnya menjadi All nNew Ertiga saja tapi trade-in dari seluruh kendaraan kepada produk-produk Suzuki, seperti itu," ujarnya kepada wartawan, di JIExpo Kemyaoran.



"Kami sudah menyediakan layana dan jasa seprti itu di booth (IIMS 2018) kami," tambahnya.

Program lainnya dari Suzuki adalah tanda jadi Rp 5 juta untuk Suzuki Ertig baru, yang berlaku hingga rilis harga diumumkan Mei 2018 nanti.



"Dan berlaku samapai dengan rilis harga pada Mei 2018 sejak itu kami akan set lagi promo selanjutnya yang pasti kami akan menggandeng rekan lising supaya menjadi salah satu fasilitas yang bisa dinikmati," lanjut Harold. (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed