Jumat, 20 Apr 2018 11:17 WIB

IIMS 2018 Jadi Tempat Habiskan Akhir Pekan Sambil Lihat-lihat Mobil Baru

Rangga Rahadiansyah - detikOto
IIMS 2018 Jadi Tempat Habiskan Akhir Pekan Sambil Lihat-lihat Mobil Baru Foto: Rengga Sancaya IIMS 2018 Jadi Tempat Habiskan Akhir Pekan Sambil Lihat-lihat Mobil Baru Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 menjadi ajang yang menarik bagi pencinta otomotif. Bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan untuk melihat-lihat mobil baru, Anda bisa mengunjungi IIMS 2018.



IIMS 2018 diselenggarakan mulai 19 April kemarin sampai 29 April 2018 mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. IIMS 2018 dibuka setiap hari selama 11 hari itu. Untuk hari kerja, pameran ini dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB dan hari libur dibuka 10.00-21.00 (hari libur).

IIMS 2018 disebut memberikan berbagai kemudahan kepada pengunjung. Otolovers yang ingin menghabiskan akhir pekan di IIMS 2018 bisa membeli tiket digital melalui Bukalapak. Atau bisa juga dibeli langsung di lokasi.



Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara menjual tiket masuk seharga Rp 50.000 untuk hari Senin-Kamis. Sementara untuk akhir pekan (Jumat-Minggu) harga tiketnya sebesar Rp 70.000.

Ada pula tiket terusan IIMS 2018 yang berlaku selama 11 hari penyelenggaraan. Harga tiket terusan itu sebesar Rp 300.000.

Otolovers yang ingin mengunjungi IIMS dengan kendaraan pribadi tersedia parkir di arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Atau, kalau tidak mau capek nyetir sendiri, Otolovers bisa memanfaatkan fasilitas shuttle bus gratis yang disediakan. Fasilitas shuttle bus itu bisa didapat di 11 titik pusat perbelanjaan di Jakarta dan sekitarnya. Misalnya di Pondok Indah Mall, Margo City Depok, Tamini Square, Mall Metropolitan, FX Sudirman, Stasiun Kemayoran, Mega Glodok Kemayoran, Cibubur Junction, Bintaro XChange, Sumarecon Mall Kelapa Gading, dan Central Park.



IIMS 2018 diikuti oleh 38 merek kendaraan dan lebih dari 350 perusahaan. Seluruh area JIExpo mulai dari Hall A, Hall B, Hall C, Hall D, Hall C3 hingga outdoor area seluas 105.000 m2 digunakan untuk perhelatan tahunan ini.

Di hall A ada brand Mitsubishi, Suzuki, Chevrolet, Nissan-Datsun, DFSK (merek mobil China), Hyundai, Wuling Motors, Mazda, dan importir mobil mewah Glamour. Lanjut ke hall D ada BMW Motorrad (motor merek BMW), importir umum Ivans Motor dan Prestige Image Motorcars, BMW dan MINI, Volkswagen dan Audi, Mercedes-Benz, Honda, Hyundai, Mandiri Tunas Finance, dan Toyota.



Di hall B, terdapat booth dari produk-produk aftermarket. Di sana juga ada playground untuk anak-anak. Berlanjut ke hall B3 juga terdapat deretan mobil modifikasi di Indonesia Automodified.

Berlanjut ke area outdoor, Otolovers akan dimanjakan suasana menarik. Ada deretan mobil klasik dari Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI). Bahkan, motor modifikasi milik Presiden Joko Widodo dan putranya, Gibran dipamerkan di area outdoor. Untuk Anda yang ingin mencoba mobil baru sebelum membelinya, tersedia pula area test drive dan test ride. (rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed