Jumat, 20 Apr 2018 10:35 WIB

Laporan dari IIMS 2018

IIMS 2018: Limited Edition Pajero Sport Hanya ada 1.000 Unit

Ruly Kurniawan - detikOto
Limited Edition Pajero Sport Hanya ada 1,000 Unit Foto: Rengga Sancaya Limited Edition Pajero Sport Hanya ada 1,000 Unit Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Sesuai dengan rencana pada awal tahun, di semester pertama ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan meluncurkan Pajero Sport Limited Edition dan Triton Athlete terbaru. Di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, JIExpo Kemayoran, kedua mobil itu meluncur. Dinamakan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition, mobil disediakan hanya 1.000 unit saja.



"Edisi pertama ini 1.000 unit. Ini konsepnya limited, jadi ini 1.000 unit pertama. Untuk yang kedua, mungkin ada tapi mungkin kita akan develop lebih lanjut. Namun yang harus dipahami bahwa ini limited edition," kata Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro kepada wartawan di sela-sela peluncurannya di IIMS 2018, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

"Belum ditentukan secara pasti (apakah hanya untuk di acara IIMS saja atau tidak-Red). Tapi saya sendiri optimis akan terjual habis. Kita lihat nanti," tambahnya.



Berbicara perbedaan dari edisi standar, Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition di IIMS 2018 ada tambahan beberapa fitur seperti Rockford Fosgate Audio Premium System, Emblem khusus Rockford Fosgate Limited Edition di belakang mobil, Spare tire cover, Gardan depan belakang, tailgate spoiler, dan lambang Mitsubishi di depan muka mobil.

Dengan hadirnya versi khusus ini, varian Pajero di Indonesia kini ada tujuh. Edisi terbatas dari Pajero Sport dijual Rp 535 juta dengan kelir Diamond Black Mica, dibawah Pajero Sport varian Dakar Ultimate dan Dakar 4x4.

Disamping itu, Triton edisi spesial yang hanya disediakan dengan kelir White Pearl dijual Rp 431 juta untuk manual, dan Rp 445 juta untuk Matik. Berbagai ubahan dihadirkan mulai dari hadirnya keyless operating system, sport bar yang sporty, power seat, jok sporty, Headlamp dengan DRL, stripping, grill, dan bemper baru, hingga velg alloy wheel.



"Kami menghadirkan seluruh lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia yang dapat dieksplor secara bebas. Hal ini merupakan komitmen kami untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind brand dan pilihan masyarakat Indonesia dengan usaha berkelanjutan," papar President Director PT MMKSI, Kyoya Kondo.

"Target di IIMS kita adalah mampu menjual 2.000 unit mobil Mitsubishi," tutupnya. (ruk/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed