Kamis, 19 Apr 2018 19:59 WIB

Laporan dari IIMS 2018

Royal Enfield Himalayan Masuk Garasi Konsumen Akhir Bulan ini

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Royal Enfield Himalayan Masuk Garasi Konsumen Akhir Bulan ini Foto: Khairul Imam Ghozali Royal Enfield Himalayan Masuk Garasi Konsumen Akhir Bulan ini Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Royal Enfield Indonesia resmi meluncurkan dan akan memasarkan produk terbarunya yakni Himalayan. Produsen motor asal India ini pun menjanjikan motor para petualang ini segera dikirim ke konsumen akhir bulan ini.


[Gambas:Video 20detik]


Seperti yang disampaikan Country Manager Royal Enfield Indonesia, Irvini Edwardly, beberapa unit Royal Enfield Himalayan sudah masuk ke Indonesia dan diharapkan dapat diterima konsumen akhir April 2018.

"Ketersediaan motor saat ini sudah cukup banyak, sudah masuk ke Indonesia sudah mulai pemesanan juga, delivery kita harapkan bisa dilakukan akhir bulan ini," ujarnya kepada wartawan, di JiExpo Kemayoran, Kamis (19/4/2018).



Royal Enfield Himalayan ini pun kata Irvino, sudah banyak yang memesan. Namun untuk angkanya, Irvino masih enggan membeberkannya.

"Untuk angka cukup banyak, kita harapkan motor ini bisa jadi salah satu varian yang juga akan menjadi motor yang diminati oleh para penggemar motor di Indonesia," tuturnya.

Selain itu, Royal Enfield diharapkan menjadi penerus kesuksesan dari jajaran produk Royal Enfield sebelumnya, yang terlebih dahulu dipasarkan di Indonesia seperti varian Classic dan Bullet-nya.



"Kita harapkan dengan Himalayan ini bisa menarik miat yang lebih banyak lagi dari masyarakat Indonesia," kata Irvino.

Royal Enfield Himalayan resmi diluncurkan setelah beberapa kali hanya dipamerkan. Motor dibanderol dengan harga Rp 93 juta on the road Jakarta, yang dibekali mesin mesin LS 410 long stroke terbaru, yang diklaim mampu menempuh jarak hingga 10 ribu km, sebelum dilakukan servis berkala. (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed