Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 10 Desember 2017, 13:16 WIB

Cewek Seksi Cuci Mobil Bikin Heboh Pameran Otomotif Makassar

Ibnu Munsir - detikOto
Cewek Seksi Cuci Mobil Bikin Heboh Pameran Otomotif Makassar Lady Carwash di Pameran Otomotif Makassar. Foto: Ibnu Munsir
Makassar - Wanita cantik nampaknya tak bisa lepas dari Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017. Wanita berpenampilan seksi, pasti akan menjadi perhatian.

Salah satunya dengan pertunjukan Ladies Car Wash yang diadakan di halaman Celebes Convention Center (CCC) jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

Sebuah mobil terbaru Wuling Confero menjadi objek cuci mobil yang dilakukan oleh satu cewek cantik dan seksi. Kedatangan wanita seksi tersebut bikin heboh pameran. Bahkan menjadi pusat perhatian.

Pantauan detikOto banyak pengunjung khususnya lelaki, yang mengabadikan pertunjukan Ladies Car Wash tersebut menggunakan smartphone maupun kamera.

Suasana seolah-olah dibuat menjadi makin panas dengan geliak dan goyangan yang dilakukan gadis cantik ini saat melakukan Car Wash.

Seorang pengunjung bernama Agung mengatakan sangat senang sekali melihat pertunjukan acara Carwash ini.

"Luar biasa, tujuanya mau lihat mobil tapi ada pertunjukan ini," katanya.

Pertunjukan ini berlangsung sekitar 1 jam. Beberapa kali wanita seksi yang melakukan Carwash, berkeliling untuk menari di mobil dengan gerakan-gerakan seksinya.

Suasana Pameran Otomotif MakassarSuasana Pameran Otomotif Makassar Foto: Ibnu Munsir


POMA 2017 Ditargetkan Gaet 38.000 Pengunjung

Tahun keenam pelaksanaan Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017 di Kota Makassar ini menjadi bukti eksistensi yang perlu diapresiasi. Sejak dilaksanakan di tahun 2012 lalu POMA telah mampu memposisikan sebagai event yang menjadi barometer pameran otomotif di Indonesia Timur.

Sebagai bagian dari seri pameran otomotif nasional yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan di Jakarta, POMA tentu tidak lepas dari konsep yang matang yang terintegrasi sebagai sebuah one stop shopping gelaran industri otomotif yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Pada POMA 2016 lalu, panitia berhasil mendatangkan sebanyak 37.983 orang pengunjung dengan jumlah total penjualan mencapai Rp 288 miliar. POMA 2017 kali ini diikuti oleh 35 Exhibitors dari 7 Brands Passenger Car, 4 Brands Heavy Commercial Vehicles, 1 Two Wheel Vehicle, dan 23 adapun brand & produk aksesoris Seperti Product Car Care, Ban, Kaca, Aksesoris Offroad, Stabilizer sport damper, Premium Design Interior Car, Audio System, Jok Mobil, dan beragam Supporting yang akan ikut meramaikan pegelaran POMA Nanti.

"Kami percaya daya beli akan tetap stabil apalagi ditunjang oleh hadirnya beberapa line up-line up favorit dari masing-masing brand peserta dengan ragam penawaran yang istimewa serta ditunjang oleh fasilitas pembiayaan yang memudahkan consumer. Kami optimis tahun ini transaksi bisa tetap stabil," kata Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT Dyandra Promosindo.

Ia menambahkan POMA 2017 tetap tumbuh dengan transaksi di angka Rp 290 miliar dengan target pengunjung 38.000 orang.

Sesuai dengan tema tahun ini, POMA 2017 menghadirkan berbagai program bertemakan Carnival yang dapat dinikmati keluarga seperti: Pit Stop Challenge, Duck Shoot, LASSO Longhoru, Balloon Dart Games, Magic Show, clown performance, Squeeze Games, serta hadirnya sebuah program Edukasi untuk anak yaitu Safety Riding For Kids, menjadikan POMA sarana edukasi dan rekreasi bagi keluarga dinamis.

Program lain yang dapat dinikmati di area Outdoor Experience : POMA Makassar Auto Contest, Sexy Cas Wash, POMA, Custom Art, Live Painting Art, Classic Car Parade, dan Poma Dj Hunt. Sedangkan di area indoor sajian program tidak kalah menarik seperti : POMA photo Rally, Helmet Make Over, Safety Riding For Kids, Oto Play Ground, dan POMA Award, sebuah ajang apresiasi untuk Peserta yang telah berpartisipasi. POMA juga akan menghadirkan rangkaian program CSR mulai dari Blood Donation, POMA special Guest tour dari adik-adik SLB, dan Student Day. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed