Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 10 Agustus 2017, 14:57 WIB

GIIAS 2017

Pertama Kali di Dunia, Daihatsu Kenalkan Desain MPV Kakak Xenia

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Pertama Kali di Dunia, Daihatsu Kenalkan Desain MPV Kakak Xenia Daihatsu DN Multisix (Foto: Rangga Rahadiansyah)
Tangerang - Astra Daihatsu Motor (ADM) memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan mengenalkan dua konsep baru. Dua konsep itu berbentuk sedan dan MPV.

Dua konsep itu adalah DN Multisix dan DN F Sedan. DN Multisix berbentuk MPV. Jika diproduksi massal, mungkin DN Multisix akan diposisikan di atas Daihatsu Xenia.

"Bertepatan dengan perayaan ulang tahun Daihatsu ke-110, booth Daihatsu pada GIIAS 2017 ini dirancang dengan konsep yang ceria, semarakys penuh warna, dinamis, dan bersahabat. Untuk merayakan momen istimewa ini, kami menampilkan dua unit World Premiere Daihatsu Concept Car, mobil konsep yang baru pertama kali muncul di ajang pameran, yaitu DN Multisix dan DN F-Sedan," kata Wakil Presiden Direktur PT ADM Sudirman MR di arena GIIAS 2017 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (10/8/2017).

Mobil konsep Sedan DN FMobil konsep Sedan DN F Foto: Rangga Rahadiansyah


Selain memamerkan dua konsep baru, Daihatsu juga menampilkan dua unit mobil model Jepang. Keduanya adalah Daihatsu THOR Grand Custom dan Daihatsu Move Canbus Sporza.

Selain itu, Daihatsu menghadirkan lima model edisi spesial. Model itu adalah Xenia Special Edition, Terios Special Edition, Luxio Special Edition, Sigra Special Edition dan Sirion Special Edition. Kelima model itu hanya tersedia sebanyak 110 unit.

Ada juga lima unit New Ayla berbagai warna yang menambah keceriaan booth Daihatsu. Pengunjung juga dimanjakan dengan Hi-Max Cafe yang menyediakan minuman secara gratis.

"Tahun ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun Daihatsu di dunia ke-110, Daihatsu mengangkat tema 'FestiveFun' dalam pameran GIIAS. Kami berharap para pengunjung dapat menikmati pengalaman yang mengesankan dalam berbagai program dan fasilitas yang telah disediakan oleh Daihatsu," kata Sudirman. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed