Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 08 Mei 2017, 16:12 WIB

Mobil Alphard Hybrid Bikin Si Cantik dari Toyota Kepincut

Dina Rayanti - detikOto
Mobil Alphard Hybrid Bikin Si Cantik dari Toyota Kepincut Foto: Istimewa
Jakarta - Pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan zona hybrid yang ditempati oleh mobil seperti Alphard Hybrid dan juga Camry Hybrid.

Zona tersebut ternyata membuat salah satu usher TAM sekaligus Miss Motor Show 2017, Sheren Marcella kepincut dengan Alphard Hybrid yang dipamerkan pada zona hybrid tersebut. Peremouan kelahiran tahun 1996 ini pun berharap suatu saat bisa memiliki mobil ramah lingkungan itu.

"Aku pengen banget punya Alphard Hybrid, seneng aja , dia karena dua mesin digabung jadi satu, jadi mesin bensin konvensional sama baterai pake listrik, jadi irit, jaman sekarang kan jarang mobil mewah yang irit, jarang," aku Sheren di arena JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Sementara untuk mobil yang digunakan Sheren untuk menemani kegiatannya sehari-hari ia mengendarai Toyota Avanza Veloz. Menjadi perempuan yang selalu ada di samping mobil pastinya menjadi daya tarik untuk pengunjung.

Perempuan yang masih menginjak semester dua di Bina Nusantara ini pun bercerita pengalaman yang kurang enak dari para pengunjung iseng. Perempuan yang memiliki tinggi badan 172cm ini mengaku sering mendapat tindakan iseng dari para pengunjung. Ia pun memiliki cara jitu agar pengunjung tak terus menggodanya.

"Banyak banget, msialnya mbaj minta nomornya dong, kadang ada yang bertele-tele dan ada juga yang to the point mbak nomernya dong, maaf pak gabisa saya kan lagi kerja, nggak boleh kasih nomor, paling saya kasih instagram aja bisa tambah followers. Terus paling resenya ada lagi,kaya misalnya kok cakep sih saya bilang aja makasih, dan melengos, karena biar mereka tidak minta nomor," ungkap Sheren. (dry/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +