Minggu, 05 Mar 2017 17:14 WIB

Renault Siap Luncurkan Captur Anyar

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Foto: Renault Foto: Renault
Jenewa - Produsen asal Prancis, Renault akan menghadirkan Renault Captur versi penyegaran dengan penambahan beberapa perlengkapan dan warna bodi baru. Captur terbaru itu melakoni debutnya di Geneva Motor Show, 7 Maret 2017 mendatang.

Penyegaran ini mengalami sedikit desain ulang yang menjadikannya terlihat seperti Ranualt Kadjar. Grille yang di-upgrade, bumper direvisi memiliki skid plate baru dan lampu LED daytime running berbentuk C, yang tersambung ke bumper depan yang lebih rendah.

Lampu depan 'Pure Vision' didesain baru, dan lampu belakang dengan bentuk C. Model penyegaran ini dihadirkan Renault dengan dua pilihan warana yaitu, Atacama Orange dan Ocean Blue, dan warna atap baru, Platinum Gray.

Renault Siap Luncurkan Captur AnyarFoto: Renault


Renault Captur anyar mendapat lima paket eksterior baru untuk warna baut roda dan strip panel pintu yaitu, Ivory, Ocean Blue, Cappuccino, Red, dan Atacama Oranye.

Sedangkan untuk bagian interior, Captur anyar ini dibungkus dengan berbagai pilihan warna yaitu, Ivory, Ocean Blue, Caramel, Red, Satin Chrome dan Patina Chrome. Ketika ditentukan dalam konfigurasi dual-tone, Captur anyar tersedai dengan atap kaca, namun hanya untuk tipe tertinggi.

Renault Siap Luncurkan Captur AnyarFoto: Renault


Untuk bagian mesin, hingga saat ini Renault belum menginformasikan mesin apa yang disematkan pada Captur anyar tersebut. Perkiraan hal tersebut akan diumumkan pada Geneva Motor Show. (khi/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Toyota Sienta Lebih Laris di Luar Negeri

    Toyota Sienta Lebih Laris di Luar Negeri

    Sabtu, 26 Mei 2018 20:08 WIB
    Sienta lebih laris terjual di pasar luar negeri dibanding domestik. Tercatat angka impor Toyota Sienta mencapai 2.500 unit periode Januari hingga April 2018.
  • 5 Langkah Aman Bermotor saat Puasa

    5 Langkah Aman Bermotor saat Puasa

    Sabtu, 26 Mei 2018 13:14 WIB
    Berkendara saat sedang puasa memang berpotensi mengalami dehidrasi bahkan bisa mengurangi konsentrasi berkendara. Untuk mengatasi itu, ini beberapa tipsnya.
  • Etios Edisi Spesial untuk Afrika Selatan

    Etios Edisi Spesial untuk Afrika Selatan

    Sabtu, 26 Mei 2018 11:15 WIB
    Di Indonesia Toyota Astra Motor (TAM) menyudahkan penjualan Etios. Tapi di beberapa negara, mobil itu masih menjadi andalan. Salah satunya di Afrika Selatan.