Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 03 September 2015, 11:07 WIB

Smart Control Luxury, Mobil Bisa Dihidupkan dari Jauh dengan Pakai HP

M Luthfi Andika - detikOto
Smart Control Luxury, Mobil Bisa Dihidupkan dari Jauh dengan Pakai HP
Jakarta - Menyalakan mobil dari jauh atau melacak posisi mobil dulu mungkin hal yang susah. Kini hal itu tidaklah lagi sulit Otolovers, karena No Doubt kini menyediakan Smart Control Luxury. Mobil bisa dinyalakan dari jauh dengan handphone saja.

"Ini bisa memudahkan pengendara untuk mengetahui kondisi kendaraan, bahkan bisa membangunkan sopir yang tengah tidur tapi susah dihubungi," ujar GM PT Rema TipTop Indonesia distributor alarm kendaraan No Doubt, Henson Burhan.

Dirinya juga menambahkan untuk sistem keamanan melalui ponsel ini, dijamin bisa diaplikasikan kepada kendaraan dengan kunci kontak dan atau kendaraan yang memiliki start-stop engine.

"Teknologi ini juga bisa digunakan untuk mobil-mobil premium berbasis teknologi CAN (Controller Area Network) BUS. Seperti Alphard dan Vellfire. Selain itu aplikasi ini sangat mudah diaplikasikan cukup dengan plug and play tanpa mengganggu jalur kelistrikan, dengan processor canggih," katanya.




"Kemudahan akan dirasakan setiap pengendara, seperti tanpa membutuhkan kunci untuk membuka dan mengunci mobil, bahkan menghidupkan dan mematikan mesin. Jadi jika ada sopir yang tengah tertidur, dan sulit untuk dihubungi. Kita cukup menghidupkan saja mesinnya dari jauh, pasti bakal terbangun dan kita bisa menghubungi kembali sopir kita," tambahnya.

Fitur ini bisa langsung diunduh di aplikasi App Store dan Play Store. Dan dijamin bakal ada 52 fitur canggih yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

"Kami memiliki berbagai fitur, seperti mobil bisa dilacak dengan fitur GPS Tracking, Speed limter, dan lain-lainnya. Alat ini kami berharga Rp 16 juta” tambahnya. Selama di pameran GIIAS lalu, alat ini diberi diskon sampai Rp 2 juta.




Tidak hanya menyediakan untuk mobil premium, No Doubt juga memberikan rasa aman untuk para pecinta motor besar. Dikatakan No Doubt juga menyediakan sistem kontrol jarak jauh untuk motor besar.

Smart Control System ini bisa dipasang di motor besar seperti Harley-Davidson. Dengan menggunakan sistem GPS atau satelit, para pengendara Harley bisa menghidupkan dan mematikan serta menghidupkan alarm tanpa mengunakan kunci, cukup menggunakan ponsel.

"Smart Control ini semakin melengkapi gaya hidup para pemilik motor besar Harley-Davidson. Anda dapat memasangkan perangkat canggih ini dibengkel-bengkel Mabua terdekat," katanya.

"Pemilik Harley tidak perlu khawatir terjadinya kerusakan listrik jika memasangnya. Karena ini tidak akan mengganggu sistem kelistrikannya. Nah untuk sistem kontrol jarak jauh motor besar ini diberi harga Rp 8 juta," tambahnya.



(lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed