ADVERTISEMENT

Duh! Pemuda 20 Tahun Curi 2 Mobil dan 13 Motor buat Pacaran

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Senin, 25 Jul 2022 21:05 WIB
Ilustrasi Pencurian Mobil
Ilustrasi Pencurian Mobil (Ilustrasi oleh Edi Wahyono)
Pune -

Demi menyenangkan sang pacar, pemuda berusia 20 di India tahun nekat menjadi pencuri. Tak tanggung-tanggung, dia membobol mobil dan sepeda motor untuk mengajak pacarnya jalan-jalan.

Dikutip Punekarnews, pemuda itu mengaku telah mencuri beberapa mobil dan sepeda motor. Kepada polisi, dia mengatakan telah menggondol 13 kendaraan roda dua dan dua unit kendaraan roda empat.

Polisi akhirnya berhasil menangkap pemuda yang diidentifikasi bernama Yash Kiran Solase (20), seorang warga Talegaon Dabhade, Pune, India.

Dilansir Punemirror, menurut polisi, tim polisi mencegat mobil yang diduga Maruti 800 di kawasan Transport Nagar Pimpri Chinchwad. Ketika polisi mencoba menghentikan pengemudi, dia melarikan diri dari tempat itu.

Petugas polisi dari kantor polisi Nigdi kemudian mengejarnya. Pemuda itu berhasil ditangkap. Dia gagal menunjukkan surat-surat kepemilikan mobil.

Ternyata, mobil yang dipakai saat disetop polisi adalah mobil curian. Dia telah mencuri mobil itu tujuh hari sebelum tertangkap di daerah Nigdi.

Pria bernama Yash Kiran Solase itu kemudian ditangkap. Akhirnya, dia diserahkan ke tahanan oleh pengadilan. Dalam pemeriksaan lebih lanjut, terdakwa mengaku telah mencuri sekitar 13 sepeda motor dan 2 mobil dari berbagai lokasi di Pimpri Chinchwad. Dia mengaku kepada polisi bahwa semua kendaraan ini dicuri untuk mengajak pacarnya jalan-jalan.

Polisi telah menyita semua kendaraan curian dalam kasus ini dan tersangka telah dijerat dengan pasal yang relevan berdasarkan kasus yang didaftarkan di kantor polisi Nigdi Pimpri Chinchwad. Polisi sedang menyelidiki masalah ini lebih lanjut.

Cuma gara-gara ingin ngajak pacarnya pakai mobil dan motor, jadi berakhir di jeruji besi, deh.



Simak Video "Cuitan Viral Cek Fisik Kendaraan Bayar Rp 30 ribu, Bikin Polisi Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT