Kasihan, Lagi Enak-enak Tidur di Kamar Malah Jadi Korban Ditabrak Mobil

Tim detikcom - detikOto
Selasa, 24 Nov 2020 10:40 WIB
Kecelakaan Ford Mustang Tabrak Rumah
Kecelakaan Ford Mustang tabrak rumah Foto: Ohio State Highway Patrol
Jakarta -

Musibah bisa menimpa siapapun, bahkan saat sedang tidur lelap. Ford Mustang menghantam rumah yang menyebabkan tiga orang masuk rumah sakit terjadi di Amherst Township, Ohio, Amerika Serikat.

Dikutip dari Carscoops, Selasa (24/11/2020) Ohio State Highway Patrol mengatakan sopir dan penumpang Ford Mustang itu merupakan remaja laki-laki berusia 16 tahun.

Sebelumnya remaja itu tengah mengemudi di sisi jalan lalu menabrak batu lanskap di Jalan Oberlin. Mobil hilang kendali kemudian berguling menyeberang jalan hingga akhirnya berhenti usai menabrak rumah.

Bagian depan rumah yang dihantam pun hancur. Nasib sial penghuni di dalam rumah, seorang pria (27) tengah terbaring di tempat tidur lalu tertabrak Ford Mustang tersebut.

Pemilik rumah (27) tahun dikabarkan mengalami cedera serius, sedangkan sopir dan penumpang Ford Mustang itu juga mengalami cedera namun tidak parah. Ketiganya dilarikan ke Rumah Sakit Lorain Mercy.

Kecelakaan Ford Mustang Tabrak RumahKecelakaan Ford Mustang Tabrak Rumah Foto: Ohio State Highway Patrol

Kepolisan menyebut anak remaja tersebut tidak dalam di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan, tetapi kecelakaan itu disebabkan karena remaja tersebut diketahui kebut-kebutan alias melanggar batas kecepatan.

Tetangga yang sudah puluhan tahun tinggal di wilayah tersebut mengatakan peristiwa ini adalah ketiga kalinya dia melihat mobil menabrak rumah di lingkungannya.

Ia melanjutkan persimpangan Middle Ridge Road, juga kerap terjadi kecelakaan lalu lintas hingga menimbulkan korban jiwa. Pada tahun 2011, seorang pria berusia 70 tahun tewas ketika mobilnya ditabrak oleh truk trailer; dua tahun sebelumnya, seorang pria berusia 60 tahun tewas ketika seorang wanita kehilangan kendali di persimpangan dan langsung menabrak mobil pria tersebut.



Simak Video "Mobil Tabrak Separator di Gatsu, 'Tertusuk' Besi Pembatas"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)