Kamis, 07 Okt 2010 10:40 WIB

Indonesia Kijang Klub Rangkul Anak Yatim

- detikOto
Lampung - Salah satu komunitas mobil Kijang di Lampung, Indonesia Kijang Club (IKC) chapter lampung ternyata tidak asal kumpul dan sekedar hobi jalan-jalan, tetapi klub tersebut tergolong aktif dalam beramal.

Contohnya pada Minggu, 3 Oktober 2010 IKC Chapter Lampung mengadakan silaturahmi, sekaligus mengadakan bakti sosial bersama anak yatim piatu dari Panti Asuhan Gorobba Mulya. Acara dipusatkan di main diler Toyota, Auto2000 Raden Intan Lampung.

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi sesama anggota, pihak Toyota sebagai rekanan yang selama ini selalu mendukung kegiatan IKC lampung serta sebagai wujud kepedulian kepada anak yatim piatu.

Tak banyak, hanya sekitar 55 member IKC Lampung yang hadir dalam acara tersebut. Sebelum acara dimulai, rombongan pecinta mobil Kijang itu berkumpul di Stadion Pahoman, Lampung untuk berangkat bersama-sama menuju tempat acara.

Tak ketinggalan safety driving tetap diutamakan terlebih konvoi ketika itu berlangsung di tengah teriknya matahari. Tepat pukul 12.00 siang acara halal bihalal dimulai. Keakraban terjalin erat dalam acara itu.

Yang lebih mengembirakan, adalah kegembiraan terlihat dari rawut wajah anak yatim piatu yang memang selama ini butuh perhatian kita bersama. Untuk melengkapi senyum anak-anak yatik piatu itu, IKC chapter Lampung sedikit memberikan sumbangan berupa kebutuhan pokok, pakaian layak pakai dan merchandise.

Acara ditutup dengan foto bersama yang sebelumnya diadakan lomba nyanyi dimana setiap anak yatim piatu diharuskan menyanyikan lagu Islam serta ceramah singkat.




(ikh/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed