Viral Ninja 250 Remuk Dilindas Bus untuk Adegan Sinetron

Tim detikcom - detikOto
Sabtu, 15 Jan 2022 14:57 WIB
Viral kaki stunt rider terlindas bus sungguhan di sinetron Indonesia
Foto: Screenshot Instagram @agoezbandz4. Viral kaki stunt rider terlindas bus sungguhan di sinetron Indonesia.
Jakarta -

Viral potongan video yang memperlihatkan adegan pengendara motor terlindas bus. Video itu merupakan potongan adegan sebuah sinetron remaja yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Adegan yang dilakukan stunt rider atau pemeran pengendara motor pengganti itu ternyata terjadi sungguhan, sehingga menyebabkan motor hancur dan pengendara motor sport itu cedera parah.

Potongan video tersebut diunggah di akun Instagram @agoezbandz4. Adegan itu memperlihatkan bus yang sedang dikejar beberapa pengendara motor. Beberapa pengendara motor ada yang terjatuh karena berjalan di atas rumput. Sementara satu orang pengendara motor sport warna merah terus melaju dan mencoba memepet bus. Tapi sayangnya ia terjatuh, motornya hancur terlindas, dan kaki pengendara motor itu juga ikut terlindas.

Dalam postingan itu, sang istri dengan nama akun @dhinioctaviaa ikut berkomentar. Menurut Dhini, kecelakaan itu terjadi karena kelalaian talent yang mengendarai bus tersebut. Dhini pun sangat menyayangkan kejadian itu.

"Mohon doanya teman2 untuk kesembuhan suami saya Fyi, Acting tersebut luar sekernario. Jadi suami saya di minta di dpn bus dan di tabrak. Lalu seharusnya bus berhenti stlh menabrak, namun bus tetep melaju. Alhasil kaki terlindas 22nya & patah dioperasi Skrng msh diRS, & dalam proses mediasi blm ada kata kesepakatan oleh produser untuk hal ini...Sngt di sayangkan kejadian tersebut ttp di tayangkan pdhl itu bagian dr kelalaian kecelakaan kerja," tulis Dhini sekitar pukul 15.00 WIB dalam postingan yang diunggah Jumat (14/1/2022).

detikOto coba mengonfirmasi berita tersebut kepada Dhini. Namun ia belum bisa berbicara lebih lanjut karena sedang melakukan mediasi dengan pihak produser sinetron tersebut.

"Saya blm bisa speak up apaapa mas. Kita masih dalam proses mediasi, takut nanti menjadi masalah.. Kecuali memang mereka tidak mau bertanggung jawab. Kita lagi proses mediasi untuk kompensasi pasca penyembuhan.. Nanti kita kabari yaa mas gimana progresnya," ujar Dhini kepada detikOto melalui DM (Direct Message) Instagram, Jumat (14/1/2022).

[Gambas:Instagram]

Spesifikasi Kawasaki Ninja 250

Kawasaki Ninja 250 tahun 2022 memiliki tenaga maksimal 28,5 kW (39 PS) pada putaran mesin 12.500 rpm. Sementara torsi maksimalnya berada di angka 23,5 Nm pada 10.000 rpm.

Motor sport ini menggendong mesin Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin, dengan volume silinder 249 cc.

Kawasaki Ninja 250 paling baru dibekali sistem DOHC 8 katup, dengan tenaga dialirkan ke roda melalui transmisi enam perecepatan.

Dikutip dari situs resmi Kawasaki, Ninja 250 dilepas dengan banderol Rp 65.300.000 di Jakarta.

(lua/din)