Bisnis Sepi, Pemilik Gym Nyamar Jadi Perempuan Lalu Curi Motor Pelanggannya

Ilham Satria Fikriansyah - detikOto
Sabtu, 06 Nov 2021 16:25 WIB
Pencurian sepeda motor dengan kunci kunci later T.
dikhy sasra/ilustrasi/detikfoto
Foto: dikhy sasra
Jakarta -

Terbelit masalah keuangan, pemilik gym ini melakukan aksi nekat. Dia menyamar jadi perempuan dan mencuri sepeda motor milik pelanggannya sendiri. Duh!

Dikutip dari berbagai sumber, peristiwa ini terjadi pada salah satu tempat kebugaran di kota Indore, India. Polisi menangkap seorang pria bernama Abhishek Pawar atas tuduhan mencuri motor.

Dalam melakukan aksinya, Abhishek Pawar menyamar jadi perempuan. Itu dia lakukan supaya identitasnya tidak diketahui.

Malang buatnya. Aksi mencuri sepeda motor yang dia lakukan tertangkap kamera CCTV. Polisi yang melakukan penyelidikan akhirnya menangkap dia.

"Tersangka yang bernama Abhishek Pawar, yang juga pernah mendapatkan gelar Mr Indore, sudah biasa melakukan kejahatan dengan berpakaian seperti wanita untuk menghindari petugas polisi," kata Pradeep Yadav, Sub-Inspektur Polsek Juni.

Uniknya, Abhishek Pawar justru melakukan kejahatan di lokasi bisnisnya sendiri. Dia mencuri motor milik pengunjung gym miliknya.

Abhishek Pawar ternyata sudah beberapa kali melakukan aksi pencurian. Hasil penulusuran kepolisian menemukan ada lima motor lain yang telah dicuri Abhishek Pawar.

Polisi juga menangkap seorang pria lainnya bernama Chandan Yadav. Dia diketahui pernah mengunjungi tempat kebugaran milik Pawar untuk membeli salah satu sepeda motor hasil curian.



Simak Video "Kecelakaan Gegara Jalan Tol Rusak, Pengendara Bisa Tuntut Ganti Rugi"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)