Pemandangan Langka! Toyota Fortuner Dipakai Jualan Sayur

Tim detikcom - detikOto
Jumat, 14 Mei 2021 19:14 WIB
Toyota Fortuner untuk jualan sayur
Foto: Cartoq/Toyota Fortuner untuk kendaraan berjualan sayur
Maharashtra -

Mobil Sport Utility Vehicles (SUV) Toyota Fortuner lazimnya digunakan untuk kendaraan lifestyle baik di perkotaan ataupun medan offroad. Namun di India, Toyota Fortuner dijadikan kendaraan untuk mengangkut dagangan sayur.

Seperti dicuplik dari Cartoq, Jumat (14/5/2021) tampak sebuah Toyota Fortuner berwarna putih digunakan untuk membawa sayur mayur. Plus timbangan digital pada bagasi belakang.

Ya, dagangan sayur mayur itu diletakkan di bagasi dan jok baris ketiga Toyota Fortuner. Agar pelanggan bisa puas memilih sayur yang diinginkan, pintu bagasi dibuka lebar-lebar. Ibu-ibu pun terlihat mengantri membeli barang yang dijajakan.

Siapa pemilik Toyota Fortuner itu tidak disebutkan. Namun diketahui kendaraan tersebut milik seorang dokter dan ia telah memberikan kendaraannya kepada penjual sayur tersebut.

Penjual sayur dari Maharashtra, India ini menggunakan Fortuner yang mirip dengan status All-New yang diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2016. Di mana tampilan paling mencolok ada di bagian depan yaitu lampu utamanya yang nampak lebih sipit, serta grille-nya yang tak terlalu lebar seperti Fortuner generasi anyar 2020.

Di negeri Bollywood tersebut, Fortuner tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni bensin 2.7 liter yang bisa menyemburkan 166 hp dan mesin diesel 2.8 liter dengan tenaga 177 hp. Besaran tenaga tersebut disalurkan melalui manual lima kecepatan atau otomatis enam kecepatan.

Well, disebut Cartoq, wilayah Maharashtra banyak petani yang memiliki harta benda bernilai jutaan. Beberapa tahun yang lalu, ada petani menebu Rolls-Royce Ghost. Sementara model SUV lain juga dimiliki seperti Fortuner dan Endeavour.



Simak Video "Coaching Clinic Toyota Fortuner, Pahami Safety Driving"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lua)