Kamis, 30 Apr 2020 21:20 WIB

Karena Corona, Nonton Tari Erotis Kini Bisa Drive Thru

M Luthfi Andika - detikOto
Drive thru penari eksotis selama masa pandemi virus Corona. Nonton tari erotis dengan drive thru kini ada di Amerika Serikat (Autoblog)
Jakarta -

Sebuah klub dewasa di Amerika Serikat bernama Lucky Devil jadi pusat perhatian. Mereka menyediakan tari erotis secara drive-thru di tengah pandemi corona.

Dikutip autoblog, selama masa pandemi virus Corona Gubernur Portland, Kate Brown, memutuskan untuk menutup sementara Lucky Devil pada 16 April 2020 lalu. Hal ini dilakukan untuk mengurangi kerumunan orang agar penyebaran virus Corona bisa dikendalikan.

Meski demikian klub penari erotis ini tidak ingin bisnis mereka hancur, alhasil mereka menyatakan kembali beroperasi. Namun ada modifikasi yang dilakukan dalam menjalankan bisnis, yakni menyediakan jasa penari eksotis secara drive thru. Itu artinya para customer tidak perlu turun dari kendaraan sehingga tak akan tertular corona.

Drive thru penari eksotis selama masa pandemi virus Corona.Drive thru penari eksotis selama masa pandemi virus Corona. Foto: Pool (Autoblog)

Pemilik Oregon Strip Club Lucky Devil, Shon Boulden, menjelaskan langkah ini harus diambil untuk bisa bertahan. Meski pada kenyataannya penghasilan klub tetap turun drastis lantaran tak ada pemasukan lain dari pemesanan makanan atau minum di bar.

Boulden menjelaskan ide untuk bisa memberikan hiburan tarian erotis dengan cara drive thru tercetus saat ada member klub meminta para penari untuk mengantarkan makanan.

"Tiba-tiba seperti ada bola lampu meledak di kepala saya dan membuat saya berkata, Saya harus melakukan ini," ujar Boulden

Akhirnya Boulden memasangkan tenda besar, untuk dijadikan tempat para penari menunjukkan aksinya. Namun bisa dipastikan setiap penari akan dilengkapi dengan sarung tangan dan masker, agar terhindar dari penularan Corona.

Sedangkan untuk para pengguna jasa, juga diwajibkan untuk menggunakan masker, sarung tangan, dan tetap berada di dalam kendaraan.



Simak Video "PSBB Transisi Jakarta Diperpanjang hingga 13 Agustus"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com