Senin, 06 Mei 2019 12:53 WIB

Masuk Bulan Ramadhan, Masih Banyak Pengendara 'Norak' di Jalanan

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: dok. Pasangmata.com Foto: dok. Pasangmata.com
Jakarta - Bulan Ramadhan ini harusnya menjadi momentum yang baik untuk menjadi pengendara yang lebih taat peraturan. Karena saat detikers menaati peraturan yang ada di jalanan, selain keselamatan bisa didapat, detikers juga bisa mewujudkan kelancaran berkendara lho.



Namun sayang, hingga saat ini masih banyak pengendara 'Norak' yang kerap melanggar peraturan di jalanan. Hanya demi memuaskan ego sendiri untuk bisa lebih cepat sampai tempat tujuan. Seperti yang berhasil ditangkap pasangmata.com, dengan #pengendaranorak.

Dalam gambar yang berhasil ditangkap pasangmata.com, untuk menghidari macet, pemotor masih ada yang nekat terobos jalur TransJ Mampang.

"Demi menghindari macet, rombongan para pengendara motor nekat masuk jalur Transjakarta di Mampang Jakarta Selatan," kata pambaca pasangmata.com dan oto.detik.com, Syarifudin.

[Gambas:Pasang Mata]



Nah detikers, detikcom ingatkan kembali untuk terus meningkatkan keselamatan berkendara saat berkendara. Tentu salah satunya terus mengutamakan peraturan rambu-rambu lalu lintas yang ada. saling bertoleransi dalam berkendara, dan jangan menjadi pengendara norak ya.





Lihat juga foto-foto tentang pengendara norak di jalanan di link ini.
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com