Selasa, 12 Des 2017 11:06 WIB

Salut, Senggol Motor Lain Wanita Ini Tinggalkan Surat Minta Maaf

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Senggol Motor Lain Wanita Ini Tinggalkan Surat Minta Maaf. Foto: Twitter @EndriKaka Senggol Motor Lain Wanita Ini Tinggalkan Surat Minta Maaf. Foto: Twitter @EndriKaka
Jakarta - Sering kali terjadi pengendara merugikan pengendara lainnya namun tetap cuek, sama sekali tidak minta maaf, dari mulai menyenggol atau sampai membuat rusak kendaraan orang lain.

Meski demikian tidak semua pengendara cuek dengan kesalahan yang dibuatnya. Salah satunya wanita yang meninggalkan sepenggal surat permohonan maaf dalam sebuah foto yang diunggah akun Twitter @EndriKaka.

"Komentar apa yg tepat utk Wanita ini..?? Lokasi di parkiran Rumdis Kodam Jayakarta," tulis akun @EndriKaka.

Dari foto tersebut terlihat sepenggal surat tersebut berisikan permohonan maaf seorang wanita yang tidak sengaja menyenggol knalpot motor lain sampai penutupnya copot. Mungkin karena terburu-buru wanita itu meninggalkan surat.

Bukan hanya minta maaf, wanita ini juga bersedia memberi ganti rugi, bahkan dalam surat itu juga dicantumkan nomor teleponnya. Atas aksi menaruh sepenggal surat maaf itu para warganet mengapresiasi wanita itu.

"Her parents raise her well," tulis akun @pipibetis

"ini baru WARGA NEGARA INDONESIA yg punya budi pekerti luhur dan bertanggung jawab," kata akun @703World.

"mantap.. dan elegan.. harusnya yg seperti ini yg ditonjolkan media kita supaya banyak warga terinspirasi," tulis akun @daud_yuliawan. (khi/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed