ADVERTISEMENT

Tren Mudik Bawa Mobil Mewah Rental, Ada yang Sewa Lamborghini Sehari Rp 27 Juta!

Tim Detikcom - detikOto
Minggu, 10 Apr 2022 03:04 WIB
Lamborghini Aventador SVJ Green
Ada yang mudik bawa Lamborghini Aventador, meski cuma mobil sewaan (Lamborghini)
Jakarta -

Mudik selalu jadi momen yang dinanti-nantikan buat para perantau. Buat sebagian orang, pulang kampung bisa jadi ajang pembuktian atas sukses yang sudah diraih. Termasuk dalam hal kendaraan.

Sama seperti di Indonesia, Pemerintah Malaysia sudah melonggarkan larangan mudik yang mereka terapkan dua tahun terakhir akibat pandemi. Seiring perbatasan dengan beberapa negara telah dibuka, arus mudik di Malaysia diperkirakan akan naik signifikan.

Di Malaysia muncul fenomena menarik jelang mudik Lebaran 2022 ini. Tak sedikit orang yang ternyata ingin terlihat pulang kampung dengan penuh gaya dan mewah. Salah satu caranya adalah dengan mengendarai mobil mahal.

Sebuah rental mobil mewah di Malaysia, AHMJ Luxury Car Rental, mengungkapkan mereka kedatangan banyak pelanggan yang ingin menyewa mobil-mobil mewah. Bukan cuma MPV mewah sekelas Toyota Alphard, soalnya ada juga yang kepingin pulang kampung mengendarai Lamborghini.

Padahal Lamborghini tersebut disewakan dengan harga yang sangat tidak murah. Biaya sewa per hari mencapai 7.999 ringgit Malaysia. Itu setara dengan Rp 27,2 juta.

"Berdasarkan catatan rental kami dalam beberapa hari terakhir, Alphard dan Vellfire berada di daftar paling atas (penyewaan). Tapi ada juga orang yang mengeluarkan 7.999 ringgit untuk menyewa Lamborghini," ucap manager AHMJ Luxury Car Rental dikutip dari World of Buzz.

Lamborghini Aventador tersebut menjadi mobil paling mewah yang berhasil disewakan ke konsumen oleh AHMJ Luxury Car Rental.

Selain Lamborghini serta dup Alphard dan Vellfire, rental mereka juga menyediakan pilihan mobil mewah lainnya seperti Ford Mustang, Nissan Skyline, Ferrari, sampai McLaren.

AHMJ Luxury Car Rental sebenarnya juga menyewakan mobil-mobil reguler di showroom-nya. Di antaranya adalah Perodua Myvi dan Toyota Vios.

Harganya tentu saja jauh berbeda dengan Lamborghini. Untuk dua jenis mobil tersebut, biaya sewa harian hanya 120 ringgit, atau setara dengan Rp 408.500.



Simak Video "Wilayah Mana yang Paling Banyak Jadi Tujuan Mudik 2022?"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT