Jangan Ditiru Ya, Wanita Ini Rela Panjat Pagar Setiap Mau Gunakan Mobil

Ilham Satria Fikriansyah - detikOto
Sabtu, 08 Jan 2022 18:09 WIB
Pemerintah Kota Depok mengajukan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Penyelenggaraan Bidang Perhubungan. Salah satu isinya mengatur kepemilikan garasi bagi pemilik kendaraan roda empat.
Ilustrasi Foto: Ridwan Arifin
Jakarta -

Bagi kamu yang berniat ingin membeli mobil dalam waktu dekat, sebaiknya pastikan dahulu jika memiliki garasi atau lahan yang cukup untuk mobil diparkir. Jangan sampai, kejadian ini ikut menimpa kamu ya.

Seorang wanita yang merupakan pemilik mobil harus rela memanjat pagar setiap kali ingin menggunakan mobil. Hal ini disebabkan karena ia tidak memiliki lahan yang cukup untuk memarkirkan mobil di dalam garasi rumahnya.

Aksi seorang wanita memanjat pagar demi sampai ke mobil miliknya viral di media sosial TikTok. Pemilik akun dengan username @rayaaaaakitttyy mengunggah sebuah video di akun TikToknya.

Pada awal video terlihat seorang wanita tengah berjalan pelan di sebuah jalan kecil di dalam perkampungan. Lalu ia mendekati sebuah papan kayu dan tak lama wanita tersebut menaiki papan itu.

@rayaaaaakitttyy ada yang sebasib..🤣🤣🙈 #Hello2022 #TemanHealing ♬ Chum Bucket Rhumba DEDE OMAT Dangdut Remix - dedeomat

Ternyata, ia berniat memanjat sebuah pagar untuk masuk ke sebuah lahan yang terdapat beberapa mobil. Usut punya usut, rupanya wanita tersebut berusaha untuk sampai ke sebuah lahan di mana terdapat mobil miliknya sedang diparkir.

Dalam keterangan di video tersebut, diketahui bahwa sang wanita memarkirkan mobilnya tidak di dalam garasi rumah karena lahan yang tidak cukup. Alhasil dia harus mencari lahan kosong agar mobilnya bisa diparkir. Meski dalam kolom komentarnya dia mengatakan dirinya malas untuk mutar menuju gerbang depan untuk memasukan mobil.

"Efek punya mobil nggak punya lahan begini nih, tiap mau pergi kudu lompat pagar, nggak pagi nggak malam berasa maling nggak tuh," tulis pemilik akun di dalam videonya.

Sejumlah netizen memberikan tanggapan melalui kolom komentar di video tersebut. Banyak di antara mereka yang bercanda agar wanita tersebut membeli rumah baru sehingga mobilnya bisa diparkir di dalam garasi.

"Beli rumah lagi," kata pemilik akun GW.

"Rumahnya di tingkat," ujar salah satu pemilik akun.

"Wkwkwkwk, teriakin maling woii, beli lapangan say," kata pemilik akun lindarida9.

Sampai saat ini video tersebut sudah ditonton sebanyak 126 ribu kali dan mendapatkan like lebih dari 900.



Simak Video "Kecelakaan Gegara Jalan Tol Rusak, Pengendara Bisa Tuntut Ganti Rugi"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)