Ngeri! Mobil Jeblos ke Lubang saat Parkir, Lenyap Dalam Hitungan Detik

Tim detikcom - detikOto
Rabu, 16 Jun 2021 09:16 WIB
Mobil jeblos ke dalam lubang
Mobil masuk ke dalam lubang saat parkir Foto: Dok. Cartoq
Mumbai -

Rekaman sebuah mobil Hyundai Venue yang tengah parkir jeblos ke dalam lubang secara tiba-tiba. Dalam hitungan detik mobil sudah tidak terlihat lagi. Videonya pun viral di internet.

Dalam rekaman video yang diambil dari balkon sebuah gedung menunjukkan Hyundai Venue tengah parkir. Namun secara tiba-tiba muncul lubang tepat di bawah mobil tersebut. Parkiran tersebut ambrol hingga membuat lubang.

Di dalam lubang itu pun terlihat genangan air. Awalnya hanya bagian depan masuk ke dalam lubang. Namun lama-lama tertelan semua. Dalam hitungan detik, mobil sudah tak terlihat lagi.

Dikutip dari Cartoq, Selasa (15/6/2021) peristiwa ini terjadi di wilayah Raminvas, Ghatkopar, Mumbai. Beruntung tidak ada cedera atau korban, sebab mobil dalam keadaan kosong. Kiran Doshi, seorang dokter berusia 67 tahun, juga pemilik mobil itu mengatakan insiden berlangsung kurang dari satu menit.

Menurut laporan kepolisian, tempat parkir tersebut baru dibangun beberapa tahun lalu. Namun berdiri di atas sumur tua yang ditutup menggunakan Reinforced Cement Concrete (RCC). Wilayah ini digunakan sebagai tempat parkir kendaraan milik masyarakat setempat. Terlihat dari sekitar lubang, ada dua mobil yang juga sedang parkir.

Diduga tempat parkir itu sebelumnya dilanda hujan deras yang membuat strukturnya runtuh sekitar pukul 09.00 pagi waktu setempat. Hingga akhirnya mobil tenggelam ke dalam lubang dan menghilang dalam beberapa detik. Namun sekitar 12 jam kemudian, mobil berhasil diangkat keluar pada malam harinya.

"Kami mengeluarkan air dari sumur menggunakan pompa dan setelah kami melihat kendaraan, kami mengangkatnya dengan bantuan crane." ujar kepolisian.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Siap-siap! Minivan Hyundai Staria Bakal Masuk Indonesia Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)