Vin Diesel Kena Omel Tetangga, Blokir Jalan Pakai SUV Cuma Buat Gowes

Tim detikcom - detikOto
Selasa, 13 Apr 2021 03:36 WIB
Buat penggemar film Fast and Furious, Vin Diesel mulai membocorkan video teaser film Fast 9 The Fast Saga di akun Facebook-nya.
Vin Diesel Foto: Universal
Jakarta -

Aktor dari film Fast and Furious, Vin Diesel disemprot tetangganya di Republik Dominika. Aksi pengawal keamanan pribadi Vin Diesel dinilai terlalu berlebihan.

Dicuplik dari Autoevolution, Senin (12/4/2021) Vin Diesel tengah menghabiskan waktu di Republik Dominika bersama keluarganya dalam beberapa waktu terakhir.

Vin Diesel disebut menyewa 12 pengawal kelas atas untuk menjaga rumah sang bintang Hollywood. Aksi para pengawal Vin Diesel ternyata bikin jengkel tetangga.

Bermula dari Vin Diesel dan putranya pergi bersepeda di sekitaran komplek. Saat bersepeda, dia dikawal iring-iringan 6 mobil untuk melindunginya, menutup jalan dan menghentikan pejalan kaki.

Salah satu tetangga yang merasa kesal ialah Diego Arria. Ia marah dan menuliskan surat langsung ke Vin Diesel.

"Menginterogasi kami, memblokir jalan kami dengan lima atau enam SUV. Menghentikan penghuni saat berjalan saat Anda mengendarai sepeda," tulis Arria.

Arria juga mempertanyakan keberadaan para pengawal tersebut di "lingkungan di mana tak ada yang mengancam dirimu, atau siapapun dari kita".

"Selama beberapa minggu saya secara pribadi telah menyaksikan dan mendengar dari sesama pemilik rumah hal yang tidak pernah terjadi sebelumnya, dan kejam dari petugas keamanan Anda di sekitar rumah dan pantai kami," tulis Arria dalam surat pada 9 April dan dimuat oleh TMZ.

Perwakilan dari Vin Diesel belum berkomentar atas kabar tersebut. Namun seorang sumber dekat dari sang aktor mengatakan ke TMZ bahwa dia mulai berkunjung rutin ke Dominika.

Sumber itu menyebut Vin Diesel hanya merekrut pengawal tambahan untuk kunjungannya karena ia turut serta membawa anak-anaknya.

Lebih lanjut, Vin Diesel disebut tak berniat membuat tetangganya kerepotan. Ia bersepeda sembari memberikan bingkisan kepada pekerja setempat dalam rangka liburan Paskah.



Simak Video "Yang Spesial dari Film 'Fast and Furious 9'"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)