Waduh, Porsche Ini Hampir Terjun Bebas dari Gedung Parkir

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Senin, 15 Mar 2021 09:02 WIB
Porsche Macan Hampir Terjun Bebas dari Gedung Parkir
Porsche Macan Hampir Terjun Bebas dari Gedung Parkir. Foto: Istimewa.
Jakarta -

Kecelakaan yang terbilang aneh terjadi di Rusia. Sebuah mobil mewah Porsche hampir terjun bebas dari gedung parkir bertingkat.

Porsche Macan itu merupakan mobil milik pemain hoki es profesional Denis Kazionov. Diberitakan RT, saat kejadian Denis Kazionov mengendarai Porsche Macan tersebut bersama keluarganya di dalam mobil itu.

Bagaimana ceritanya mobil itu hampir terjun bebas? Saat itu, Kazionov sedang mencoba untuk parkir di blok apartemen 'River Park' bertingkat. Namun, dia kehilangan kendali atas kendaraannya di lantai yang licin. Mobil itu kemudian menabrak dinding garasi parkir, ujung depan Porsche-nya menggantung di atas gedung.

Untungnya, Kazionov dan keluarga tidak sampai terjun bebas dari gedung parkir bertingkat itu. Hanya bagian depan mobil yang tergantung sementara sisanya tetap bertahan.

Untungnya, tidak ada yang terluka dalam kecelakaan yang mengkhawatirkan itu.

"Ya, itu mobil saya," kata Kazionov. "Saya mengemudi bersama keluarga saya, istri dan putra saya yang duduk di belakang."

"Itu adalah tempat parkir terbuka dengan hanya satu dinding di satu sisi. Lantainya mulus, seperti di banyak pusat perbelanjaan. Ditambah lagi, tertutup salju."

"Saya menginjak rem tetapi mobil tidak mau berhenti. Mobil terus bergerak sampai kami menabrak dinding. Kami sangat shock," katanya.

Gambar dan video yang diambil setelah kecelakaan itu menunjukkan bagian depan Porsche Macan, termasuk roda depannya, menjuntai di tepi tempat parkir. Sepertinya Porsche Macan ini tertahan struktur gedung parkir sehingga tidak sampai terjun bebas.

Kerusakan yang dialami Porsche Macan terlihat tidak terlihat terlalu buruk. Tapi, pemiliknya harus melakukan perbaikan pada kaca depan dan bumper depan. Mobil itu juga mengalami beberapa kerusakan pada bagian bawahnya dan mungkin radiatornya.



Simak Video "Pemalakan-Cegat Mobil di Jalan Kerap Terjadi, Lakukan Ini untuk Antisipasi"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)