Duh! Maling Pura-pura Beli Mobil BMW, Sales Ditabrak Nemplok di Kap Mesin

Ridwan Arifin - detikOto
Selasa, 09 Mar 2021 09:44 WIB
Sales ditabrak BMW M4
Foto: Sales ditabrak BMW M4
Ontario -

Moe Alkaissy (23) seorang sales representatif dari dealer Sport Motor, London, Ontario, Kanada mengalami pengalaman buruk dalam hidupnya. Beruntung, Moe masih hidup usai ditabrak hingga nemplok atas kap mobil dan jatuh di tengah padatnya lalu lintas.

Dicuplik dari CBC, Selasa (9/3/2021) Moe Alkaissy mulanya tengah melayani seorang pembeli dengan berpakaian rapi. Moe memperlihatkan BMW M4 kepada pria tersebut.

Siapa sangka, pria dengan berpakaian rapi itu ternyata seorang pencuri mobil. Dia menggunakan modus dengan cara meminta moe untuk menyalakan mesin mobil guna dapat mendengar suara mesin. Pencuri itu kemudian meminta untuk menerima telepon di dalam BMW M4 dengan alasan privasi.

Mustafa Alkaissy, pemilik diler Sport Motor, mengatakan bahwa saudaranya, Moe, menganggap pencuri itu harus berkonsultasi dengan orang tuanya atau semacamnya. Ini pembelian besar.

Namun saat pencuri masuk ke dalam mobil. Brrmm, gas pun dipacu, Moe ditabrak hingga akhirnya nempel di kap mesin BMW M4. Mobil itu menabrak lutut Moe Alkaissy, dan memaksanya naik ke kap mobil. Kendaraan itu melaju ke Oxford Street yang sibuk dengan Moe berada di kap mobil, kakinya pun terseret-seret di trotoar.

Sales ditabrak BMW M4Sales ditabrak pencuri BMW M4 Foto: Sales ditabrak BMW M4

Dalam beberapa potongan video kamera pengawas di jalan. Moe terus berpegangan pada mobil yang dicuri tersebut, bahkan pencurinya sempat melewati lalu lintas yang padat, hingga menerobos lampu merah. Moe hanya ingin bertahan hidup.

"Dia gemetar. Dia bertahan untuk hidupnya. Dia takut akan nyawanya," kata Mustafa Alkaissy.

Saat mobil berbelok ke Highbury Avenue, yang berlanjut ke Hwy. 401, Moe melihat kesempatannya untuk turun.

"Dia terjatuh, dan begitu dia jatuh, kamu bisa lihat, dia masih shock, dia bangun, berjalan di antara mobil-mobil mencoba untuk menghentikan mereka, dan kemudian orang di Audi, kaki tangan. yang menurunkan orang itu (pencuri) di dealer, hampir saja menabraknya," tutur Mustafa.

Mobil tersebut belum ditemukan, polisi saat ini masih memburu para komplotan pencuri tersebut. GPS mobil menunjukkan bahwa lokasi terakhirnya berada di utara Toronto, sekitar dua jam di timur London.



Simak Video "Aksi Pilot Drone 'Bubarkan' Pemotor RX King yang Masuk Sirkuit Mandalika"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/rgr)