Pijam Mobil tapi Sombongnya Minta Ampun, Pria Ini Habis Dihujat Netizen

Tim Detikcom - detikOto
Selasa, 08 Des 2020 07:11 WIB
Tesla Model 3
Tesla Model 3 (tesla.com)
Jakarta -

Pria yang satu ini sudah melewati batas menyebalkan untuk dijadikan teman. Sedang cari pinjaman mobil untuk pesta perkawinan, dia malah menolak penawaran yang datang. Alasannya, mobil yang ditawarkan untuk dipinjamkan bukan mobil mahal.

Dikisahkan seorang pria akan segera menjalani hari pernikahan. Entah memang tak punya kendaraan atau karena alasan lain, pria ini memasang status di Facebook untuk mencari pinjaman mobil dari teman-temannya.

Diyakini dia mencari pinjaman mobil untuk dipakai menuju dan pergi dari lokasi pernikahan. "Mencari pinjaman mobil untuk pernikahan saya. Aku membutuhkannya di tanggal 28/12 antara pukul 2-8 malam," tulis pria itu pada akun Facebook miliknya.

Beberapa orang rekannya kemudian memberi respons di kolom komentar. Berniat membantu teman yang akan menjalani hari bahagia, salah seorang menawarkan mobil Tesla yang dia punya untuk dipakai.

Namun komentar balasan si calon pengantin itu mengejutkan. Dia menolak penawaran mobil itu karena yang akan dipinjamkan 'cuma' Tesla Model 3.

"Serius? Model 3? Tukar dulu dengan Model X, setelah itu aku mungkin akan mempertimbangkannya," kata si calon pengantin.

Tesla Model 3 merupakan salah satu varian paling rendah dari jajaran mobil listrik Tesla. Diluncurkan tahun 2017, mobil sedan ini terbilang minim fitur dibanding saudara-saudaranya, plus punya ukuran lebih kecil dibanding Model S.

Tesla Model 3 saat dijajal oleh CNNindonesia.com di jalanan ibukota.Tesla Model 3 (Foto: CNN Indonesia/Hamka Winovan)

Ada tiga pilihan varian untuk Tesla Model 3. Yang pertama dibanderol Rp 538,9 juta, lalu dihargai Rp 666,6 juta, dan varian tertinggi seharga Rp 780 juta (harga di AS).

Pemilik Tesla Model 3 kemudian menumpahkan kekesalannya dengan membalas di kolom komentar. Pembicaraan yang agak sengit kemudian terjadi.

Pemilik Tesla: Bung, aku cuma memberi pilihan, kamu enggak usah jadi brengsek begitu.

Calon pengantin: Kamu nawarin Tesla model 3 dan kamu bilang aku brengsek?.

Pemilik Tesla: Bro, ini mobil bagus, ini mobil baru. Kalau enggak mau, bilang aja 'enggak'.

Calon pengantin: Oke kalau begitu, ENGGAK!

Catatan PengedndaraPijam Mobil tapi Sombongnya Minta Ampun, Pria Ini Habis Dihujat Netizen Foto: Reddit

[Lanjut Halaman Selanjutnya: Gila! BMW M3 Juga Ditolak]

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Mantap! Beli Mobil Tesla Bisa Pakai Bitcoin"
[Gambas:Video 20detik]