Unggul Jauh Lagi Dikejar Polisi, Pencuri Ini Sempat-sempatnya Isi Bensin Dulu

Doni Wahyudi - detikOto
Kamis, 22 Okt 2020 14:38 WIB
police car with switched on emergency lights
Ilustrasi mobil polisis (Thinkstock/pattilabelle)
Jakarta -

Aksi kejar-kejaran polisi dengan pengendara terbilang umum terjadi di Amerika Serikat. Tapi mungkin baru sekali ini si pengendara menyempatkan isi bensin saat dia sudah unggul jauh.

Dikutip dari TheDrive, pengejaran dilakukan oleh Glendora Police Department terhadap seorang pria yang diduga mencuri di Home Depot. Aksi kejar-kejaran tersebut berlangsung cukup lama dan melewati beberapa perbatasan kota.

NBC Los Angeles yang membuntuti kejar-kejaran itu lewat udara melaporkan kalau bagian depan mobil yang dikejar mengalami kerusakan. Namun begitu, mobil berkelir hitam itu masih bisa melaju dengan cepat.

Buktinya dia malah bisa jauh meninggalkan polisi-polisi yang mencoba meringkusnya. Saking jauhnya keunggulan jarak dengan polisi, pengemudi itu sempat-sempatnya masuk ke SPBU untuk isi bensin ketika berada di wilayah El Monte.

Bukan sekadar isi bensin. Pria pengemudi mobil itu malah sempat masuk ke dalam toko untuk membayar bensin yang baru saja dia isi.

Setelah full tank, mobil tersebut melesat menuju jalan Interstate 10 di West Covina. Tak berhenti sampai di situ, dia kemudian melaju kembali menuju Los Angeles. Setelah beberapa menit berlalu mobil tersebut menepi di sebuah kantong parkir.

Namun tak diketahui apakah si pengemudi berhasil ditemukan oleh polisi yang mencarinya.

"Mengejutkan, dia tidak sekalian ngecek oli mobilnya," seloroh netizen dengan akun @papatom59.

"Di masa depan akan kita lihat aksi kejar-kejaran seperti ini, dan dia akan berhenti untuk ngecas mobilnya," timpal akun yang lain.



Simak Video "Motor Listrik Mengaspal di Kota Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(din/rgr)