Diduga Lagi Teler, Mamah Muda Nyetir Mobil SUV Tabrak Rumah

Ridwan Arifin - detikOto
Rabu, 14 Okt 2020 12:22 WIB
Kecelakaan SUV yang dikendarai sopir dalam kondisi mabuk
Sopir mengendarai mobil dalam kondisi mabuk Foto: Screenshot CCTV
Jakarta -

Seorang ibu asal New York, Ashley Thomas-Smith (34) melakukan tindakan berbahaya. Ia menyetir mobil Sport Utility Vehicles (SUV) Lincoln Navigator diduga dalam kondisi mabuk hingga akhirnya menabrak rumah di kawasan Brentwood, New York.

Mencuplik Carscoops, Selasa (14/10/2020) Ashley sedang membawa ketiga anaknya yang masih berusia di bawah 10 tahun duduk di baris kedua mobil tersebut.

Dalam rekaman CCTV, mobil SUV Lincoln Navigator-nya terlihat dalam kecepatan tinggi, lalu menabrak kotak pos rumah milik Angelica Reyes. Mobil pun langsung miring, menerobos halaman, dan menabrak sisi rumah bagian dapur. Tak lama terdengar teriakan histeris dari anak-anak Ashley.

Angelica Reyes mengatakan pada saat itu ia bersama keluarganya sedang tidak berada di rumah. Reyes mengetahui kejadian tersebut melalui notifikasi sistem keamanan rumah yang terhubung melalui smartphone miliknya.

Dia dengan cepat bergegas pulang dan menemukan pengemudi dan anak-anaknya terjebak di dalam SUV berkelir perak itu. Tetangga membantu membebaskan mereka dan semua berhasil dievakuasi tanpa luka serius.

Keadaan bisa menjadi jauh lebih buruk karena Reyes baru-baru ini membuka penitipan anak, namun usahanya tutup sementara lantaran pandemi virus Corona.

"Saat Anda mabuk, Anda tidak boleh mengemudi, terutama saat Anda membawa anak Anda di dalam mobil. Itu buruk. Saya bahkan tidak tahu apa yang terlintas dalam pikirannya, "kata Reyes kepada CBS New York.

Thomas-Smith menutupi wajahnya ketika dia menjalani sidang dakwaannya pada Senin (12/10/2020). Ia melontarkan permintaan maaf yang terdalam kepada keluarga Reyes.

"Tuhan memberkati anak-anak. Tuhan memberkati bayi yang baru lahir dan saya minta maaf tentang anak-anak, "kata Ashley.



Simak Video "Mobil Pikap Terguling di Tol Cipularang"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)