Lucu tapi Kasihan, Pemotor Ini Tabrak Kawat Berduri Polisi

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Selasa, 13 Okt 2020 15:02 WIB
Pemotor Tabrak Kawat Berduri Polisi
Pemotor tabrak kawat berduri. Foto: Istimewa
Jakarta -

Pemotor di video ini mengalami nasib kurang beruntung. Karena tidak fokus, pemotor ini sampai menabrak kawat berduri yang disiapkan polisi untuk mengamankan demonstrasi.

Beberapa massa memang melakukan demonstrasi menolak Omnibus Law Cipta Kerja di berbagai wilayah di Indonesia. Di Palu, Sulawesi Tengah, massa melakukan demonstrasi di depan kantor pemerintah provinsi. Untuk mengamankan aksi demonstrasi, polisi menutup jalan.

Penutupan jalan Sam Ratulangi, Palu, Sulawesi Tengah dilakukan dengan mendirikan kawat berduri. Dengan kawat berduri, pengguna jalan diimbau untuk tidak mengakses jalan tersebut.

Namun, dalam video CCTV seperti diunggah akun instagram @infopalu, seorang pemotor tampaknya tidak fokus atau tidak melihat dengan jelas adanya kawat berduri itu. Di persimpangan jalan, pemotor itu tetap ngegas sampai menabrak kawat berduri.

[Gambas:Instagram]



"Video CCTV kejadian pengendara tabrak barikade kawat berduri polisi di jalan Samratulangi, Senin (12/10/2020) kemarin sore," tulis @infopalu dalam instagramnya.

Sontak beberapa warga sekitar sampai petugas polisi yang menggunakan motor gede menghampiri pemotor tersebut dan membantu pemotor itu.

Diimbau untuk para pengendara, jika ada aksi demonstrasi dan ada penutupan jalan, sebaiknya mencari jalan alternatif. Polisi juga sudah menyiapkan rute alternatif jika ada penutupan jalan karena demonstrasi massa. Dan satu lagi, diingatkan kepada pengendara agar tetap fokus.



Simak Video "Polisi Tangkap Demonstran Jelang Unjuk Rasa Besar di Bangkok"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/lth)