Senin, 07 Sep 2020 14:49 WIB

Viral Mobil Bising Digeber di Basement Mal, Crazy Rich Priok Komentar Gini

Tim detikcom - detikOto
Viral Mobil Bising Digeber-geber di Basement Mal Bikin Emosi Viral Mobil Bising Digeber-geber di Basement Mal Bikin Emosi. Foto: Istimewa.
Jakarta -

Sebuah video seorang pengendara mobil dengan knalpot bising yang bikin geger basement mal viral di media sosial. Pengendara itu menggeber-geber mobil bisingnya di parkiran basement sebuah mal di Jakarta.

Dalam video yang beredar di sosial media, terdengar suara bising dari mobil berknalpot racing tersebut. Ledakan-ledakan yang memekakkan telinga juga keluar dari knalpot mobil berkelir merah tersebut.

Dari video yang beredar, orang-orang di sekitar mobil itu juga sampai menutupi telinganya saking bisingnya. Karena kebisingan itu, pengendara mobil merah tersebut menyulut emosi banyak orang di sekitarnya.

Di video selanjutnya, beberapa orang tampak emosi dengan pemilik mobil yang menggeber mobil bisingnya itu. Pengendara mobil merah dengan knalpot bising itu pun diminta mendengar sendiri mobilnya yang berisik saat digeber-geber.

Selanjutnya, pengguna mobil merah bising itu melapor kepada Kepolisian karena ancaman dengan kekerasan setelah dirinya diminta untuk mendengarkan sendiri suara bising dari knalpot mobilnya.

Anggota Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, yang juga salah seorang penghobi otomotif pun ikut berkomentar. Menurut pria yang akrab dengan julukan 'Crazy Rich Priok' itu, kedua pihak baik yang membuat kebisingan di basement mal dengan menggeber-geber mobilnya maupun yang emosi dengan menyuruh pengendara itu untuk mendengarkan suara knalpotnya sendiri salah.

"Bagaimana Pandangan semua sahabat ttg kejadian yg lg HOT ini.... ??? dan akhirnya yg buat Kebisingan membuat Laporan Polisi... ( mustinya lapor balik dengan pasal meresahkan masyarakat ) anak muda jaman Now@jd anjay anjay dah...😄 #instagram
.
.
22 nya salah .... Hrsnya yg 1 tidak Boleh dengan cara fisik demikian ... yg Lapor juga hrsnya tidak berlaku melakukan kebisingan di basement Mall demikian..
.
.
Tidak mungkin ada Api kl tanpa di bakar ...mohon pencerahan bagi para Lwyer... makasih makasih," tulis Sahroni di akun Instagramnya.

Di media sosial, tak sedikit pula warganet yang emosi dengan tingkah laku pengendara mobil merah itu. Sebab, pengendara itu telah memancing emosi dengan menggeber-geber mobil bising yang memekakkan telinga di basement mal.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Viral Gerakan Salat Dijadikan Video TikTok, Netizen Geram"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com