Cuma Demi Konten, Pengendara Ini Abaikan Keselamatan

M Luthfi Andika - detikOto
Minggu, 16 Agu 2020 11:11 WIB
Demi Konten, Pengendara Ini Abaikan Keselamatan
Pengendara Ini Abaikan Keselamatan Demi Konten. Foto: Istimewa
Jakarta -

Banyak pengendara berpikir pendek hanya demi mendapatkan konten video menarik. DetikOto ingatkan nih bagi semua pengendara untuk tidak melakukan hal konyol demi konten, apalagi nyawa yang jadi taruhannya.

Jangan seperti video yang berikut ini. Hanya demi konten, pengendara ini berperilaku konyol dan hampir renggut nyawanya. Seperti video yang diposting akun @luxurycars_videos.

"Funny or Not?" tulis akun tersebut.

Jika digambarkan perilaku berkendara ini sangat-sangat berbahaya. Bagaimana tidak, pengendara ini membuka pintu saat berkendara dan berpose duduk pada pintu mobil yang terbuka. Sedangkan penumpang pada bagian samping mendukungnya dengan berdiri di atas kursi penumpang dan mengabadikannya.

Nahas peristiwa yang tidak diinginkan terjadi, pengendara ini terjatuh karena kehilangan keseimbangan. Saat pengendara terjatuh, secara spontan penumpang langsung pindah ke bangku samping mengambil kendali dan pengendara yang terjatuh ikut mengejar mobil untuk bisa menghentikannya. Beruntung mobilnya bisa dihentikan dan terlihat pengendara tersebut tidak terluka.

Berbagai komentar menarik disampaikan netizen. "How insane is that," tulis akun foodtravelinspired.

Begitu juga tulis akun Travel.ambaz yang tidak percaya dengan perilaku pengendara ini. "Oh shit what is he doing­čś▒," tulis akun travel.ambaz

Detikers, kembali detikOto ingatkan untuk tidak meniru perilaku berbahaya ini. Karena perilaku yang baik dan menaati peraturan yang ada, bisa membuat kita semua selamat di jalan.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Usai Viral Gegara Bentak PKL, Camat di Parepare Dicopot!"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/rgr)