Selasa, 23 Jun 2020 09:21 WIB

Kelewatan! Minivan Tabrak Lari Pemotor...Motornya Ikut 'Dibawa' Kabur

Doni Wahyudi - detikOto
Tabrak lari Tabrak lari, minivan 'bawa kabur' juga motor milik korbannya (Youtube Will Panda)
Jakarta -

Kecelakaan lalulintas yang mungkin tak pernah terjadi sebelumnya terekam kamera di California, Amerika Serikat. Sebuah minivan menabrak pemotor, lalu membawa kabur motor tersebut.

Peristiwa ini berlangsung pada Jumat pekan lalu di Corona, California. Diduga si pengemudi minivan panik saat menabrak pemotor, yang membuatnya kabur dalam kecepatan tinggi sambil 'membawa' motor si korban.

Sebuah video yang diambil oleh warga menunjukkan seberapa edan kejadian tersebut. Video berdurasi kurang dari satu menit tersebut kemudian diunggah ke Youtube dan dapat banyak komentar.



Pada awal video itu terlihat minivan melaju dengan kecepatan tinggi sambil meninggalkan percikan api besar di bagian bawah. Tak lama berselang baru diketahui percikan itu datang dari motor yang menempel di bagian depan mobil.

Diyakini mobil tersebut baru saja menabrak pemotor. Karena panik si pengendara langsung tancap gas, tanpa menghiraukan kalau motor milik korban yang dia tabrak masih tertempel di bumper depan.

Honda CBR yang terseret dalam kecepatan tinggi itu mengalami kerusakan besar di bagian belakang. Bahkan, saat akhirnya berhenti terseret, motor tersebut nyaris tersisa separuhnya.



Motor itu sepertinya baru bisa terlepas dari seretan mobil setelah bumper mobil copot begitu saja. Meski motonya hancur berantakan, setidaknya si pemotor tidak mengalami cedera serius dan dikabarkan dalam kondisi baik.



Simak Video "Nahas, Remaja di Mamuju Tewas Tergilas Truk Saat Bersepeda"
[Gambas:Video 20detik]
(din/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com