Jumat, 19 Jun 2020 15:17 WIB

Duh! Baru Kelar Serah Terima, Mobil Langsung Terguling di depan Showroom

Ridwan Arifin - detikOto
mobil terbalik di depan gerbang showroom Foto: mobil terbalik di depan gerbang showroom
New Delhi -

Sebuah insiden kecelakaan mobil tunggal terjadi tepat di depan showroom Volkswagen di India. Peristiwa ini terjadi hanya dalam hitungan detik, usai seremonial serah terima kendaraan kepada pemilik.

Diberitakan latestly, Jumat (19/6/2020) belum jelas di mana peristiwa ini terjadi, namun Showroom VW tersebut dikabarkan berada di wilayah Selatan India.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, satu unit hatchback VW Polo berkelir putih itu mendapat sambutan dari pegawai dealer bahkan mobil pun dihias dengan kalung bunga pada Rabu (17/6/2020) sekitar pukul 10.00 waktu setempat.

Mobil pun melaju, pekerja dealer pun memberi tepuk tangan untuk menyemarakkan suasana. Seperti diketahui sejak India lockdown sebulan yang lalu, geliat otomotif kembali terlihat, salah satunya dengan melakukan seremoni serah terima mobil ke pemilik yang baru ini.

Awalnya semua berjalan normal, beberapa detik kemudian suasana berubah total. Pengemudi VW itu nampak kehilangan kendali, kecepatan bertambah saat hendak membelokan mobil. Akhirnya mobil menabrak pagar dan terguling tepat di depan gerbang showroom VW tersebut.

[Gambas:Youtube]



Para pekerja dealer kemudian berlari mengecek kondisi pemilik mobil baru tersebut. Semuanya terjadi dalam hitungan detik.

Diduga pemilik kendaraan belum beradaptasi dengan mobil bertransmisi matic ini. Pemilik mobil juga terlihat keluar dari mobil dan tidak mengalami luka. VW polo juga merupakan salah satu hatchback teraman di India, mencetak peringkat keamanan bintang-4 dalam tes NCAP Crash global.



Simak Video "Iklannya Berbau Rasis, Volkswagen Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com