Rabu, 26 Feb 2020 12:07 WIB

Pria Ini Mau Selamatkan Ferrari Rp 18 M yang Terbakar...Pakai Selang Penyiram Tanaman

Doni Wahyudi - detikOto
Ferrari F40 terbakar Ferrari F40 terbakar (Instagram @smih_carspotting)
Monako -

Sebuah Ferrari F40 terbakar hebat di tepian Jalan Monako. Seorang pria mencoba menyelamatkan kendaraan legendaris itu, dengan menyiram pakai selang tanaman.

Dikutip dari new.com.au, Ferrari F40 terbakar hebat di salah satu sudut jalan Kota Monako, pekan lalu. Api dikabarkan berasal dari mesin, yang kemudian menyebar dengan cepat dan menghasilkan api besar serta asap hitam pekat.

Insiden tersebut makin menarik perhatian lantaran foto-foto yang beredar di media sosial menunjukkan seorang warga sekitar kejadian berupaya membantu memadamkan api. Dari lantai dua, pria itu mencoba menyiram air ke arah api besar yang meluluhlanntakkan si Kuda Jingkrak.

Ferrari F40 terbakar hebat, coba dipadamkan pakai selang penyiram tanamanFerrari F40 terbakar hebat, coba dipadamkan pakai selang penyiram tanaman Foto: Instagram @smih_carspotting



Tapi niat baik pria itu tak menghasilkan apa-apa. Upayanya sia-sia lantaran dia cuma memakai selang penyiram tanaman. Air yang mengalir dari selang bahkan nyaris tak terlihat sampai ke mobil yang mulai habis terbakar itu.

Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Api juga bisa dipadamkan tak lama berselang. Tentu saja bukan oleh pria dengan selang tanaman itu, tapi oleh regu pemadam kebakaran yang cepat-cepat datang ke lokasi.

Ferrari F40, yang dianggap sebagai salah satu Ferrari terbaik yang pernah dibuat dan hanya diproduksi sebanyak 1.311 buah, mengalami kerusakan sangat parah. Lebih dari separuh body hancur terbakar.

Ferrari F40 terbakar habisFerrari F40 terbakar habis Foto: Instagram @smih_carspotting



Simak Video "Ferrari Pastikan 8 Mei Produksi Kembali Berjalan"
[Gambas:Video 20detik]
(din/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com